Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Tak Terima Dituduh Jahat ke Mertua, Inara Rusli: Urusan Saya sama Anaknya

Inara Rusli menanggapi netizen yang menuduhnya jahat ke ibu Virgoun, Eva Manurung. Ia tentu saja tak terima dengan tuduhan ibu mertuanya tersebut.

Untuk diketahui, Eva Menurung sempat menyindir Inara Rusli dalam sebuah wawancara. Ia menyinggung soal Inara yang disebutkan hanya memberinya uang Rp300 ribu saat Natal.

Baca Juga:
Tak Turuti Nasihat Ibunda, Virgoun Tetap Ngotot Ceraikan Inara Rusli: Aku Udah Ilfeel

Gara-gara pernyataan itu, ada netizen yang menuding Inara Rusli jahat ke mertua sendiri.Meski berbeda keyakinan, Inara dinilai tak pantas memperlakukan Eva Manuruk dengan buruk.

"Jahat kali Inara sama mertua, walaupun beda agama ya tetap kasih lah uang. Ini buat Natalan aja dikasih Rp300 ribu. Gila emang ya. Kasihan emaknya Virgoun. Buka deh cadarnya biar bisa dibaca sifat aslinya dari wajahnya," tulis warganet dalam tangkapan layar DM yang dibagikan Inara Rusli, Sabtu (13/5/2023).

Inara Rusli kemudian membalasnya dengan ketus. Ia mengaku memiliki bukti transfer uang yang dikirim pada sang mertua, hanya saja tidak perlu ditunjukkan pada publik.

Baca Juga:
Inara Rusli Jalani Pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya Terkait Laporan Perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa

"Urusan saya sama anaknya, bukan emaknya. Nggak perlu saya jembrengin juga bukti-bukti transfer ke mertua dan barang pemberian di media semuanya kan. Jadi riya dong," balasnya.

Inara Rusli mencibir sikap Eva Manurung yang terus berkoar-koar membela Virgoun. Inara menegaskan bahwa keluarganya sendiri tidak akan mencampuri urusan rumah tangganya.

"Memang emaknya aja yang bisa koar-koar? Kalau pun mau, emak saya juga biasa koar-koar. Tapi maaf, nggak gitu kualitas keluarga kami. Mereka nggak akan campurin urusan rumah tangga kami sedikit pun, apalagi sampai ke media," pungkasnya.

Baca Juga:
Ibunda Virgoun Ungkit Sifat Asli Sang Menantu, Inara Rusli Disebut Tak Pernah Berikan Hadiah ke Mertua

Sebelumnya Virgoun menggugat cerai Inara Rusli, menyusul isu perselingkuhannya yang terungkap. Vokalis Last Child itu dituding berselingkuh dengan wanita bernama Tenri Anisa sejak 2021 lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More