Selasa, 27 Februari 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 13 Mei 2023 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan Maxime Bouttier. Gosip asmara ini mencuat setelah Luna Maya beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama Maxime Bouttier.

Sementara Luna Maya dan Maxime Bouttier belum memberikan klarifikasi, momen mesra keduanya sudah jadi perbincangan di media sosial. Salah satunya adalah deretan foto mesra mereka yang dibagikan oleh Aming.

Aming mengunggah foto-foto Luna Maya bersama Maxime Bouttier ke Instagram pada Jumat (12/5/2023). Keduanya nampak berpose cukup mesra dan hangat dalam deretan foto tersebut.

Baca Juga:
Aming Umbar Foto Intim Luna Maya dan Maxime Bouttier: Yang Sana Nutupin, Yang Sini Nge-spill

Mengiringi unggahan tersebut, Aming menuliskan caption cukup panjang untuk mengungkapkan isi hatinya. Ia seolah iri keintiman antara Luna Maya dan Maxime Bouttier.

"Hmm…baru meleng dikit aja kamu @lunamaya udah gituin aku. Slide berikutnya, bikin kesel. Cara kalian pegangan tangan, cara kalian saling menatap. Hati aku terpoteque-poteque (terpotek-potek) tau," tulis Aming di kolom caption.

"Kamu tuh sebenernya mau ama siapa si?! Aku apa dia @bouttier_maxime?! Emang aku kalah ganteng ama dia hah?! Liat baik-baik,,,gantengan siapa, aku apa dia hah! pasti…DIALAH," imbuhnya.

Baca Juga:
Luna Maya Ajak Maxime Bouttier Ketemu Sahabat: Semoga Gak Ada Mata Jahat Lagi

Momen mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier yang dibagikan oleh Aming tentu saja membuat netizen heboh. Banyak yang mengaku bahagia melihat momen mereka bersama.

Sebelumnya, Luna Maya juga sempat mengajak Maxime Bouttier bertemu dengan Geng Menteri Ceria, yang terdiri dari Ayu Dewi hingga Melaney Ricardo. Mereka semua adalah sahabat dekat Luna Maya.

Langsung saja, intip deretan potret Luna Maya bersama Maxime Bouttier berikut ini.

Baca Juga:
Luna Maya Beberkan Usahanya untuk Punya Anak, Sudah Dua Kali Lakukan Pembekuan Sel Telur