Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar Pontang-panting gegara Gen Halilintar Tak Restui Aurel Hermansyah: Lamar Sendiri, Nikah Juga Sendiri

Aurel Hermansyah diduga tak direstui Gen Halilintar, keluarga Atta Halilintar. Isu ini muncul lantaran Gen Halilintar sering absen dari berbagai peristiwa penting Atta dan Aurel. Seperti yang belum lama ini diperbincangkan publik adalah Gen Halilintar yang absen di acara ulang tahun pertama Ameena Hanna Nur Atta.

Belakangan, Atta Halilintar mulai blak-blakan mengaku memang pontang-panting melakukan semuanya sendiri. "Aku ngelamar Aurel sendiri, waktu persiapan pernikahan sendiri, nikahan sendiri, semua aku sendiri," tutur Atta, dikutip dari akun TikTok @siapasajapo, Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga:
11 Potret Atta Halilintar Beli Peternakan Sapi untuk Ameena, Dikasih Nama Ales Farm

Denny Sumargo selaku tuan rumah podcast pun heran dan mempertanyakan peran keluarga Atta. Namun YouTuber kondang itu mengaku memang sudah terbiasa dengan gaya hidup keluarganya yang lebih sering berada di luar negeri.

"Emang aku dibentuk, jiwaku itu harus kuat dengan segala situasi dan tahan banting. Ketika harus ngelakuin semua itu sendiri pun aku siap, aku harus siap," tegasnya.

Namun Atta tidak menampik apabila gaya hidup keluarganya menimbulkan persepsi miring, termasuk anggapan bahwa Gen Halilintar sebenarnya tidak menyetujui Aurel.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Ogah Kasih Selamat

"(Tapi) walau bagaimanapun mereka orang tua aku, jadi aku nggak akan ikutan sama mereka, dengan persepsi mereka. Karena aku kan juga ngobrol, tetap video call sama Aurel juga. Tapi kan memang tipikal keluarga itu beda-beda ya, ada orang itu tipikalnya itu harus dekat terus, ada yang tipikal orang tua yang berjauhan," terang Atta.

Aurel juga selalu membaca komentar miring warganet terkait hubungannya dengan keluarga Atta. Karena itulah Atta selalu menegaskan agar Aurel tidak ambil pusing sebab mereka lah yang mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Sementara Aurel sendiri sudah pernah mengungkap hubungannya yang sebenarnya dengan Gen Halilintar. Rupanya dia sudah menerima kondisi keluarga suaminya yang memang hobi berkelana.

Baca Juga:
Atta Halilintar Meradang Ameena Disebut Anak Haram: Aku Harus Ambil Tindak Lanjut

"Kalau keluarganya Bang Atta itu memang, dari dulu kata Bang Atta, emang sukanya jalan-jalan gitu, Dok. Jadi mungkin jarang stay di kayak satu negara lama gitu. (Tapi) alhamdulillah sih baik-baik saja," jelas Aurel, dikutip dari akun TikTok @noona_viaa. (Maya)

Load More