Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Unggah Video Bareng Pacar, Rambut Basah Rachel Vennya Bikin Salfok: Cie Habis Keramas

Rachel Vennya dan Salim Nauderer kembali menjalin kasih setelah sempat putus. Di media sosial, Rachel Vennya pun semakin rajin membagikan momen bersama sang pacar.

Salah satu yang terbaru, Rachel Vennya mengumbar video bersama Salim Nauderer di TikTok. Ia terlihat tengah makan camilan sambil joget di video itu. Sementara di sampingnya ada Salim yang tengah minum air.

Baca Juga:
Gak Sesuai Ekspektasi, Rachel Vennya Beli Sofa Seharga Rp700 Ribu: Nggak Nyangka Sekecil Ini

Rachel dan Salim memang terlihat biasa saja dengan penampilan tak mencolok. Namun mata jeli netizen dibuat salfok alias salah fokus dengan rambut Rachel Vennya yang terlihat basah seperti habis keramas.

Video Rachel yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu2_official sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

"Cie abis keramas," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Niat Hati Beli Sofa Murah buat Anak, Rachel Vennya Syok Bukan Main saat Barangnya Datang

"Salim enggak punya rumah apa yak, di situ mulu, kok boleh sih sama RT-nya," imbuh yang lain.

"Emang abis begitu pasti lapar, Salim mukanya lelah banget kayaknya, basah mulu tu rambut," tambah lainnya.

"Kalau mereka sih bodo amat mau ngapain. Yang penting bukan suami orang kalau aku sih. Parno bener aku setelah kasus CS kemarin," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pernah Kepikiran Ogah Punya Anak Lagi: Takut Kehilangan Mereka

Sementara itu, hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer sempat berakhir ketika heboh kasus kabur dari wisma atlet. Namun mereka belakangan kembali menjalin hubungan sebagai kekasih.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Rachel Vennya di sesi tanya jawab Instagram baru-baru ini. ia bahkan menegaskan bahwa dirinya sempat jadian dengan cowok lain, sebelum balikan dengan Salim.

"Gak di prank kak, malah pas itu aku udah pacaran sama orang lain lagi dan putus lagi," terang Rachel Vennya pada Minggu (7/5/2023). (Fifi)

Load More