Nur Khotimah | MataMata.com
Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/dahliachr)

Matamata.com - Fandy Christian Diisukan Selingkuh, Daftar Pengorbanan Dahlia Poland Bikin Nyesek: Karma Wajib Instan!

Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian diterpa isu kurang menyenangkan. Pada Minggu (14/5/2023), Dahlia Poland mengungkap chat mesra Fandy Christian diduga dengan selingkuhannya.

Fandy Christian diduga menjalin hubungan dengan artis Andi Annisa yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Dahlia Poland pun sempat menyentil Andi Annisa lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Dahlia Poland Nikah Muda Sampai Punya Tiga Anak, Fandy Christian Dihujat Gak Bersyukur

Di tengah hebohnya gosip perselingkuhan ini, daftar pengorbanan Dahlia Poland kembali mencuri perhatian. Sebab Dahlia Poland diketahui menikah di usia 18 tahun dan menepi dari dunia hiburan demi mengurus rumah tangganya.

Dahlia Poland juga dikabarkan pindah agama. Namun wanita keturunan Jawa-Amerika Serikat itu telah mengklarifikasi bahwa sudah menganut agama Kristen sejak sebelum menikah, serta fakta nikah beda keyakinan lantaran Fandy Christian menganut Katolik.

Setelah menikah, Dahlia Poland yang lebih muda 10 tahun dari Fandy Christian memutuskan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Karier Dahlia Poland sebagai aktris ditinggalkan demi mengurus suami dan buah hati.

Baca Juga:
Dahlia Poland Unfollow Fandy Christian, Auto Didukung: Pengorbanannya Banyak

Dahlia Poland diketahui punya tiga anak di usia 23 tahun. Jarak Dahlia Poland melahirkan anak-anaknya pun cukup dekat, yakni pada 2017, 2019, dan 2020.

Sekitar Agustus 2022, Fandy Christian memboyong istri dan anak-anaknya pindah ke Bali. Ketika Fandy bekerja di Jakarta, tak disangka perselingkuhannya dipergoki Dahlia berupa chat mesra dengan wanita yang disapa 'Cha'.

"Dahlia nih berkorban dan bakti ke suami and keluarganya tuh jor-joran anjir gak habis thinking si Fandi udah dapet istri yang cantik, baik, ga neko-neko doyan nongkrong, masih muda lagi. Dasar ya si Fandi dan Andi Anisa bener-bener dakjal merasa keren nyakitin istri and 3 anak. Karma wajib instan!" komentar netizen.

Baca Juga:
Jadi Korban Perselingkuhan, Inara Rusli Kasih Support ke Dahlia Poland: Wonder Woman!

"1. Nikah pas Dahlia umur 18/19, Fandy 28. Definitely GROOMING 2. Dahlia pindah agama ke agama suaminya 3. Dahlia abis nikah full jadi IRT 4. Langsung punya anak 3 5. Fandy gak bantu ngurus anak, Dahlia & anak di Bali, Fandy di JKT (Kerja) Udah gitu masih diselingkuhin," kata yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More