Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Dicibir Sok Akrab saat Ketemu Rizky Billar, Kiky Saputri Langsung Kasih Respons Mak Jleb

Kiky Saputri akhirnya bertemu dengan Rizky Billar setelah sempat diduga menyindir di acara TV. Reaksi Kiky Saputri saat bertemu suami Lesti Kejora itu pun menuai atensi dari netizen di media sosial.

Untuk diketahui, Kiky Saputri memang dikenal sebagai komika yang suka me-roasting banyak artis. Dalam salah satu acara TV, dulu Kiky Saputri sempat menyinggung kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Nikah 4 Bulan Hingga Ngaku Mulai Ragu sama Suaminya, Kiky Saputri: Kayaknya Dia Bukan Jodohku

Oleh karena itu, momen pertemuan Kiky Saputri dan Rizky Billar cukup menarik perhatian. Salah satunya adalah akun TikTok @83bunegara yang membagikan ulang video Kiky Saputri bertemu Billar.

"Sombong benar ujar Kiky !!!! Kiky Saputri nyapa Billar saat bertemu di rumah Thoriq acara Merzsisca," begitulah keterangan dari pemilik video, dikutip pada Senin (15/5/2023).

Tampak Kiky yang mencoba mengobrol dan bercanda akrab dengan Billar, hingga di akhir video sang komika tampak dirangkul oleh suami Lesti tersebut.

Baca Juga:
Pernah Kuliti Lesti-Billar Karena Kasus KDRT, Reaksi Kiky Saputri yang Kegep Ketemu Rizky Billar Auto Dihujat: Muka Dua!

"Malu, salting gak karuan sebenernya hati kiky," tutur pemilik video lebih lanjut.

Momen ini membuat Kiky menjadi bulan-bulanan netizen, bahkan dirinya sampai disebut muka tembok lantaran masih berani berinteraksi dengan Billar.

Namun tentu saja Kiky memiliki segudang cara untuk menanggapi komentar miring tersebut. Bahkan istri Muhammad Khairi itu merespons dengan tidak kalah nyelekit. Seperti apa?

Baca Juga:
Dulu Pernah Bully Rizky Billar, Muka Kiky Saputri saat Ketemuan Disorot: Malu Salah Tingkah?

"Ya nggak usah ditanggapi. Itu kan sudah biasa," tegas Kiky Saputri seperti dikutip dari akun TikTok @davidyandraan pada Senin (15/5/2023).

Kiky mengingatkan bahwa netizen cuma menanggapi berdasarkan apa yang terlihat dalam durasi singkat di media sosial, padahal dirinya dan pasangan Lesti-Billar sebenarnnya tidak ada masalah apapun.

"Netizen kan cuma melihat apa yang ada di Insta Story, dia kan nggak tahu di belakangnya ada apa, percakapannya seperti apa, dan emang aku sama Billar sama Lesti nggak ada masalah," terang Kiky Saputri lagi.

"Ya udah biarin aja, kitanya baik-baik. Ibaratnya ketemu ketawa-ketiwi bareng, makan bareng, nge-game bareng, netizen kan melihat yang, 'Ih kok sok banget...'," tandasnya. (Maya)

Load More