Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus dan Lionel Lee. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Digosipin Bukan Pria Tulen, Suara Ketawa Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Jadi Gunjingan

Kehidupan pribadi Lionel Lee ikut menjadi perbincangan setelah dikonfirmasi sebagai pacar Millen Cyrus. Gosip terkait Lionel Lee pun ramai dibahas oleh netizen pengguna media sosial.

Salah satu yang diperbincangkan adalah gosip bahwa Lionel Lee bukan pria tulen. Netizen mengaku curiga dengan sosok Lionel Lee yang diketahui berasal dari Australia.

Baca Juga:
Sadar Betapa Beratnya Tugas Ibu Rumah Tangga, Millen Cyrus Disentil: Makanya Jadi Cowok Aja

Di tengah hebohnya gosip tersebut, berbagai video Millen Cyrus dan Lionel Lee pun sering menarik perhatian. Termasuk video saat Millen Cyrus berada di dalam mobil bersama Lionel Lee.

Awalnya Lionel Lee yang duduk di bangku sebelah terlihat memberikan paper bag kepada Millen Cyrus. Keponakan Ashanty itu pun antusias menerima bingkisan yang diberikan oleh sang kekasih.

Namun selagi menerima paper bag tersebut, ponsel Millen Cyrus yang digunakan untuk merekam momen tersebut justru jatuh. Lionel Lee pun tertawa menyaksikan ponsel pacarnya jatuh.

Baca Juga:
Millen Cyrus Nggak Nafsu sama Cewek tapi Pengin Punya Anak: Aku Bisa Numpang Rahim

Momen Lionel Lee dan Millen Cyrus ini lantas dibagikan ulang oleh akun @yozadifitra di TikTok. Si empunya akun mengaku salah fokus dengan suara ketawa Lionel Lee usai menyaksikan video tersebut.

"Bagikan mome bareng pacar saat jalan, ketawa Lionel jadi sorotan karena seperti suara wanita," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @yozadifitra, dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Beragam komentar langsung diberikan oleh netizen usai menyimak unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang ikutan salfok dengan suara Lionel Lee saat tertawa.

Baca Juga:
Millen Cyrus Kepergok Berpenampilan Laki Banget, Hingga Janji Mantapkan Diri Jadi Pria: Dia Ingkar Janji

"Normal aja deh," komentar salah satu netizen.

"Setahuku suara ketawa orang tuh beda-beda, kadang suara laki tapi ketawa kek cewek," kata yang lain.

"Perasaan masih normal deh ketawa cowok," imbuh lainnya.

"Lah gue cowok, suara gue juga kayak Lionel," tulis netizen lain.

Sementara itu, Lionel Lee dan Millen Cyrus sudah mempublikasikan hubungan asmara mereka. Bahkan keduanya diketahui telah melangsungkan lamaran di Bali beberapa waktu lalu.

Load More