Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Unggah Foto di Luar Negeri, Putri Anne Tegas Minta Tak Dikritik soal Pakaiannya

Putri Anne membagikan foto tengah menikmati waktu di luar negeri. Mengiringi postingan itu, Putri Anne meminta tak dikritik perihal pakaian yang dikenakan olehnya.

Dalam fotonya, Putri Anne nampak memegangi stroller anak sambil berpose dengan wajah bingung. Istri Arya Saloka itu tampil simpel dalam balutan hoodie yang dipadukan dengan celana panjang.

Baca Juga:
Diduga Suaminya Selingkuh dengan Lawan Main, Putri Anne Sematkan Komentar di IG Dahlia Poland: Senasib Ya?

Putri Anne lantas menyematkan pesan dalam bahasa Inggris terkait pakaiannya. Ia meminta netizen tak menghakimi pakaiannya, terutama hoodie miliknya, karena sudah menemaninya sejak tahun 2007.

"Dont judge my jacket, its been with me since 2007 (Jangan kritik jaketku, ini sudah bersamaku sejak 2007)," bunyi caption yang ditulis oleh Putri Anne pada Selasa (16/5/2023).

Caption Putri Anne lantas menuai komentar dari akun centang biru milik Chacha Thaib. Dilihat dari komentarnya, akun tersebut diduga milik salah satu teman Putri Anne saat SMA.

Baca Juga:
Heboh Putri Anne Istri Arya Saloka Pamer Foto Tanpa Hijab: Gak Betah Jadi Mualaf?

"Judge aja!! Soalnya itu jaket buluk banget pasti gimana yaaa 2007 kan kita SMA," tulis Chacha Thaib lewat akun @chachathaib.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru sibuk memberikan pujian untuk Putri Anne yang terlihat seperti anak SMA dalam postingan tersebut. Paras awet muda Putri Anne agaknya cukup memesona sejumlah netizen.

"Kayak anak SMA nak gadisss masyaAllah.. btw have funnn," komentar netizen.

Baca Juga:
Putri Anne Dinyinyiri Netizen gegara Marah-Marah saat Promosikan Produk: Jualan Kok Galak Banget

"Cantik mo pake baju bola kek, daster poko e cuantttikk @anneofficial1990," imbuh yang lain.

Sementara itu, Putri Anne memang kerap menjadi perbincangan di media sosial. Terutama terkait rumah tangganya dengan Arya Saloka. Meski diketahui tak ada masalah, netizen kerap menghembuskan rumor Arya Saloka main belakang dengan Amanda Manopo.

Load More