Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Bekerja di dunia seni peran bisa dibilang rawan terlibat cinta lokasi atau cinlok. Apalagi jika proyek akting yang dibintangi bergenre romantis yang mengharuskan artis melakoni adegan mesra.

Banyak pasangan artis Tanah Air yang berawal dari cinlok. Ada yang sampai ke pelaminan, namun ada pula yang putus di tengah jalan.

Nah, sederet artis di bawah ini rupanya tak pernah cinlok dengan lawan main. Memang ada gosip yang menyebutkan mereka terlibat cinta lokasi, tetapi tidak terbukti alias tak sampai go public.

Baca Juga:
Profil Fahmaan Khan, Pemeran Imlie ANTV yang Dikabarkan Cinlok

Lantas siapa saja sih artis yang tak pernah cinlok dengan lawan main? Yuk simak!

1. Reza Rahadian

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/officialpilarez)

Reza Rahadian telah bergelut di dunia seni peran selama hampir dua dekade. Dia juga beradu akting banyak aktris cantik, mulai dari Adinia Wirasti hingga Prilly Latuconsina. Menariknya, Reza Rahadian tidak pernah cinlok dengan lawan mainnya. Aktor 36 tahun ini memang sangat tertutup dengan kehidupan asmaranya.

Baca Juga:
Cinlok, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Disebut Lagi PDKT!

2. Nicholas Saputra

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/nicholassaputra)

Sama seperti dari Reza Rahadian, Nicholas Saputra juga tak pernah cinlok dengan lawan mainnya. Beberapa waktu lalu dia sempat dikabarkan cinlok dengan Ariel Tatum yang menjadi lawan mainnya di film Sayap-Sayap Patah. Namun kabar tersebut hanya asumsi dan gosip belaka. Nicholas diketahui kerap beradu akting sederet aktris cantik.

3. Dimas Anggara

Baca Juga:
10 Pasangan Artis Korea Cinlok di Drama, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Plot Twist!

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/dimsanggara)

Dimas Anggara sempat dikabarkan cinlok dengan Michelle Ziudith saking mesranya di film. Namun mereka menegaskan hanya dekat sebagai rekan bisnis. Selama kariernya, Dimas tak pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan main. Dia dan istri, Nadine Chandrawinata menjalin hubungan lewat kenalan, bukan cinlok.

4. Iqbaal Ramadhan

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan memiliki kekasih non seleb yang telah dipacarinya selama beberapa tahun. Namun hubungan mereka jarang tersorot dan tidak diketahui apakah masih berpacaran atau sudah putus. Yang jelas, Iqbaal Ramadhan tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, termasuk Vanesha Prescilla.

5. Naysilla Mirdad

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/naymirdad)

Naysilla Mirdad juga kerap dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya, seperti Dude Herlino dan Ringgo Agus. Namun putri aktris senior Lidya Kandou itu tidak pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Kini Naysilla berpacaran dengan Arfito Hutagalung dan kabarnya akan segera menikah.

6. Nikita Willy

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/nikitawillyofficial94)

Selama kariernya, Nikita Willy belum pernah sama sekali merasakan cinlok atau cinta lokasi. Ibu satu anak ini juga mengaku tidak pernah berpacaran dengan teman yang satu profesi dengannya. Padahal Nikita telah membintangi puluhan judul sinetron dengan lawan main aktor tampan.

7. Shandy Aulia

Artis yang Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main (instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia juga tidak pernah cinlok dengan lawan main. Shandy sempat dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal, lawan mainnya di beberapa film. Namun dia menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja. Ibu satu anak ini menikah dengan pengusaha bernama David Herbowo dan akan bercerai.

Itu dia sederet artis yang tak pernah cinlok dengan lawan main. Profesionalisme mereka patut diacungi jempol!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More