Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Maxime Bouttier dan Luna Maya. (Instagram/@amingisback)

Matamata.com - CEK FAKTA: Luna Maya Diam-Diam Sudah Dilamar Maxime Bouttier, Benarkah?

Gosip hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan santer menjadi sorotan. Bukan cuma pacaran, bahkan ada isu yang menyebutkan bahwa Luna Maya sudah dilamar Maxime Bouttier. Benarkah?

Isu lamaran Luna Maya dan Maxime Bouttier disampaikan oleh akun YouTube Qisszy lewat video yang dibagikan pada Senin (15/5/2023). Dalam video tersebut, Luna Maya dinarasikan telah dilamar Maxime Bouttier.

Baca Juga:
Luna Maya Ajak Maxime Bouttier Nongkrong Bareng Gengnya, Ekspresinya Disorot

Pada unggahannya, tertulis judul berikut: "Dilamar!! Hubungan Luna Maya dan Maxime Beda 10 Tahun, Doa Netizen Semoga Cepat Menikah."

Lantas, benarkah kabar Luna Maya telah dilamar oleh Maxime Bouttier?

PENJELASAN

Baca Juga:
Maxime Bouttier Lengket dengan Luna Maya, Prilly Latuconsina Santai: Cocok Banget

Pada thumbnail video ditampilkan foto Luna dan Maxime saling merangkul. Kemudian, foto di sampingnya tampak Luna memegang sebuket bunga dari Maxime.

Namun saat diklik, video berdurasi 2 menit 37 detik itu tidak menunjukkan video atau foto yang mendukung judul video. Sepanjang video, narator hanya menyampaikan informasi terkait foto-foto kemesraan Luna dan Maxime.

Narator juga membahas perbedaan usia Luna dan Maxime. Namun, menurut narator, perbedaan tersebut tak membuat netizen menyerangnya. Mereka justru mendukung pasangan tersebut naik pelaminan.

Baca Juga:
Beda Usia Luna Maya dan Maxime Bouttier Disorot, Tetap Dibilang Cocok: Kayak Seumuran Kok

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan tersebut, klaim video yang menyatakan Luna Maya dilamar Maxime Bouttier adalah salah atau hoaks. Ini termasuk konten yang menyesatkan.

Load More