Nur Khotimah | MataMata.com
Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Matamata.com - Dicibir Bangga Hamil di Luar Nikah oleh Ibu-Ibu, Jennifer Coppen: Kok Bisa Jahat Banget

Jennifer Coppen mendapat komentar miring usai mengumumkan kehamilan pertamanya. Salah satu netizen bahkan secara blak-blakan menuduh Jennifer Coppen hamil di luar nikah dan bangga memamerkannya.

"Cie... yang bangga hamil di luar nikah. Itu hamil dari cowok lu atau hasil ngent*t dengan beberapa cowok sekaligus sih? Patut dipertanyakan itu," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Jennifer Coppen Ungkap Detik-Detik Tahu Dirinya Hamil, Dikira Cuma Sakit Maag

Jennifer Coppen yang diketahui memiliki garis keturunan Belanda selama ini dikenal dengan kehidupan bebas. Gaya pacaran Jennifer Coppen dengan Naufal Samudra saat masih berusia 16 tahun pun sempat dinyinyiri.

"Maklum gaya hidup bebas, seks bebas, bebas juga gonta-ganti cowok buat ngent*t tiap malam. Sampai dengan PD-nya bikin klarifikasi," tambah netizen sebelumnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, Jennifer Coppen mengaku tak habis pikir. Apalagi setelah melihat netizen yang menuduhnya adalah wanita dan berstatus sebagai ibu.

Baca Juga:
Profil Jennifer Coppen, Kabarkan Kehamilan sebelum Pernikahan

"Kok bisa ya mbak mulutnya enteng banget padahal di bio mbaknya ngakunya seorang ibu. Sesama wanita kok bisa jahat banget," tulis Jennifer Coppen pada Selasa (16/5/2023).

Kendati begitu, Jennifer Coppen memilih mendoakan sang pembenci. "Semoga mbak dan anak mbak selalu dalam lindungan Tuhan, amin," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jennifer Coppen menjalin hubungan dengan pria berwajah bule bernama Dali Wassink. Keduanya tampak menyambut hangat kehadiran buah hati mereka dengan bahagia sampai waktunya bertemu empat bulan ke depan.

Baca Juga:
Digunjing Hamil Duluan, Jennifer Coppen Ogah Ambil Pusing Malah Sibuk Pamer USG Bayinya: Alhamdulillah Baby Sehat!

Sebelumnya, Jennifer Coppen juga sudah menuliskan pesan terkait kehamilannya. Ia tahu kabar tersebut akan menuai banyak pertanyaan dari publik. Oleh karenanya, ia meminta publik tetap bijak dan menghargai privasinya.

"Aku tahu kalian tuh kepo banyak pertanyaan. A, b, c yang nggak semuanya bisa aku jawab. Tolong hargai privasi aku yang aku pilih untuk simpan untuk diri sendiri," tulis Jennifer Coppen di Instagram Story.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More