Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Matamata.com - Jennifer Coppen Ungkap Detik-Detik Tahu Dirinya Hamil, Dikira Cuma Sakit Maag

Kehamilan Jennifer Coppen cukup mencuri perhatian. Sebab selama ini Jennifer Coppen diketahui belum pernah mengumumkan pernikahannya. Namun ia kini tengah mengandung anak pertamanya.

Sadar kehamilannya jadi pusat perhatian, Jennifer Coppen pun membahasnya saat live Instagram. Ia mengungkap detik-detik dirinya tahu tengah hamil.

Baca Juga:
Profil Jennifer Coppen, Kabarkan Kehamilan sebelum Pernikahan

Jennifer Coppen mengaku awalnya tak tahu bahwa dirinya sedang hamil. Artis cantik itu mengira cuma sakit maag kendati sering merasa mual.

"Aku enggak mikir kalau hamil aku pikir cuma maag aja. Aku juga mulai sesak napas tapi aku mikir kecapekan. Pokoknya aku denial (mengabaikan) terus," ujar Jennifer Coppen saat live Instagram, Selasa (16/5/2023).

Jennifer Coppen merasa mual dan lelahnya hanya imbas tubuhnya kurang fit. Bintang film Generasi 90an: Melankolia ini akhirnya memutuskan untuk cek kehamilan saat berulang kali ke kamar mandi.

Baca Juga:
Digunjing Hamil Duluan, Jennifer Coppen Ogah Ambil Pusing Malah Sibuk Pamer USG Bayinya: Alhamdulillah Baby Sehat!

"Aku mulai merasa harus cek itu karena aku pipis terus dan lagi-lagi aku denial cuma kebanyakan minum," imbuh Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen sebenarnya juga sudah telat menstruasi. Namun, karena memiliki riwayat mens tak teratur, lagi-lagi ia tak terpikir hamil.

"Nah aku memang enggak haid dan mikirnya cuma telat karena stres aja. Aku dulu pernah telat mens dan itu mens telatnya sebulan, waktu itu tes pack enggak positif," terangnya.

Baca Juga:
Dihina Hamil Duluan dan Pernikahannya Dipertanyakan, Jennifer Coppen Meradang: Hargain Privasi Aku

Jennifer Coppen tak menyangka dirinya hamil bahkan saat tes kehamilan. Sebab, keluarganya memiliki gen kurang subur. Ia pun berharap ke depannya tak sepesimis ini.

"Terus aku cobalah yang ini test pack sembari dengerin lagu dengan anggapan pasti negatif, karena keluarga aku punya riwayat susah hamil. Semoga aku next enggak gitu lagi ya (menyangkal) semoga setelah ini bisa hamil lagi," tutur Jennifer Coppen.

Sebelumnya, Jennifer Coppen sempat menuliskan pesan terkait kehamilannya. Ia tahu kabar tersebut akan menuai banyak pertanyaan dari publik. Oleh karenanya, ia meminta publik tetap bijak dan menghargai privasinya.

"Aku tahu kalian tuh kepo banyak pertanyaan. A, b, c yang nggak semuanya bisa aku jawab. Tolong hargai privasi aku yang aku pilih untuk simpan untuk diri sendiri," tulis Jennifer Coppen di Instagram Story.

Load More