Nur Khotimah | MataMata.com
Andi Annisa. [Instagram]

Matamata.com - Andi Annisa Dituduh Jadi Selingkuhan Fandy Christian, Pria Diduga Pacar Beri Pembelaan: Dia Gak Kayak Gitu

Dugaan perselingkuhan Fandy Christian ikut menyeret nama Andi Annisa. Bintang sinetron Jangan Bercerai Bunda itu diduga menjadi selingkuhan Fandy Christian.

Dugaan perselingkuhan Fandy Christian diungkap oleh Dahlia Poland lewat bukti chat mesra. Ibu tiga anak itu juga seolah membenarkan bahwa Andi Annisa adalah selingkuhan sang suami.

Baca Juga:
Andi Annisa Dipuji Cantik, Dahlia Poland Kasih Respon Menohok: Ngapa Doyan Laki Orang?

Menariknya, Andi Annisa diduga sudah memiliki kekasih. Dari beberapa unggahannya di Instagram, Andi terlihat mesra dengan seorang pria bernama Robertus Caesarevan.

Andi Annisa terlihat menghadiri perayaan ulang tahun Robertus Caesarevan baru-baru ini. Andi bahkan dipeluk mesra oleh Robertus.

Pria keturunan Tionghoa itu juga membagikan potret Andi Annisa yang dibubuhi emoji hati pada Senin (15/5/2023). Alhasil, dugaan mereka berkencan semakin kuat.

Baca Juga:
Isu Fandy Christian Selingkuh Dituduh Settingan: Masa Secantik Andi Annisa Mau sama Dia?

Akun Instagram Robertus Caesarevan tentu saja langsung digeruduk warganet. Beberapa meminta Robertus menjaga kekasihnya agar tidak menjadi pelakor alias perusak rumah tangga orang.

Ada warganet yang menduga Andi Annisa bukan pacar Robertus Caesarevan, melainkan hanya cewek murahan yang memiliki hubungan dengan banyak pria.

"Kayaknya bukan pacarnya deh, tapi ceweknya (Andi Annisa) emang bebas dipegang-pegang, diremas-remas," komentar akun @yolachichida_.

Baca Juga:
10 Potret Seksi Andi Annisa Diduga Selingkuhan Fandy Christian, Pantes Kepincut!

Tak terima Andi Annisa dicap cewek murahan, Robertus Caesarevan membalas komentar tersebut.

"Kalau nggak tau mending jangan komen deh kak. Dia nggak kayak gitu kok orangnya," tegas Robertus.

Hingga saat ini, pihak Andi Annisa belum memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan dengan Fandy Christian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More