Nur Khotimah | MataMata.com
Rossa. (instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Dibongkar Ahmad Dhani, Rossa Diam-Diam Lagi Galau Ditinggal Nikah?

Ahmad Dhani menggoda Rossa yang disebutnya sedang galau. Suami Mulan Jameela itu pun menyinggung soal gosip Rossa ditinggal menikah.

Semua terjadi di panggung grand final Indonesian Idoal XII yang tayang pada Senin (15/5/2023). Acara itu menghadirkan Dewa 19 dengan vokalis Virzha.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Ternyata Pernah Numpang di Rumah Rossa: Kita Gak Punya Apa-apa

Dalam segmen finalis nyanyi bareng Ahmad Dhani, gosip Rossa ditinggal nikah dibicarakan. Awalnya Ahmad Dhani memainkan gitarnya untuk mengiringi Salma dan Nabila Idol menyanyikan lagu "Pupus".

Setelah lagu selesai, Ahmad Dhani menyindir Rossa yang duduk di kursi juri. Menurutnya, Rossa menangis ketika mendengarkan lagu tersebut.

"Ada yang nangis di rumah nonton lagu ini," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Terkuak Ternyata Masih Sering Doakan Mantan Suami, Rossa: Aku Selalu Doain...

"Siapa Pakde? Sebelah gue bukan?" tanya Judika yang duduk di antara Rossa dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Mendengar pertanyaan Judika, Ahmad Dhani hanya tertawa penuh arti. Selanjutnya Ahmad Dhani kembali melontarkan sindiran sambil menyanyikan lagu "Aku Cinta Kau dan Dia".

Rossa langsung ikut bernyanyi dengan penuh penghayatan. Di tengah-tengah lagu, Ahmad Dhani menghentikan semua orang yang sedang ikut bernyanyi. Namun Rossa tak terima dan ingin Ahmad Dhani melanjutkan lagu yang sedang dinyanyikannya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Sahur Bareng Rossa, Ada Cipung Ikutan Nongol Bikin Salfok

"Lagu ini soalnya sedang dialami oleh Rossa," sindir Ahmad Dhani.

Rossa lantas meneruskan nyanyiannya dengan emosional seolah membenarkan perkataan Ahmad Dhani. "Tapi jangan lebih bahagia daripada saat sama aku," sahut Rossa ketika lirik "Bahagiaku untuk dirimu" dinyanyikan.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani membongkar apabila Rossa akan segera ditinggal nikah. Satu studio RCTI tentu saja langsung heboh.

"Dia sudah bahagia dan mau menikah, Rossa," kata Ahmad Dhani. "Ih bodo amat nggak sih," sahut Rossa.

Namun di akhir pernyataannya, Rossa mengaku tak masalah. "Nggak papa Mas Dhani. Karena aku akan lebih bahagia lagi," pungkas ibu satu anak tersebut.

Selama ini Rossa dikatakan menjalin hubungan dengan Afgan. Namun wanita bernama Malika Bestari justru yang terlihat mesra dengan Afgan di momen pesta ulang tahun 2022 lalu.

Lantas benarkah Afgan adalah pria yang akan menikah dan meninggalkan Rossa? Kita nantikan saja kabar terbarunya ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More