Nur Khotimah | MataMata.com
Desta dan Natasha Rizki. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Desta Diam-Diam Gugat Cerai Natasha RIzki usai 10 Tahun Menikah

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Terbilang jarang kena gosip selama 10 tahun menikah, tiba-tiba Desta menggugat cerai istri.

Gugatan cerai ini diajukan oleh Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi tersebut sudah dibenarkan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Lebih Pilih Vincent Rompies Jadi Kekasih Idaman Dibanding Desta: Botuna Menangis Lihat Ini

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ujar Taslimah dihubungi pada Rabu (17/5/2025).

Taslimah menjelaskan bahwa gugatan cerai Desta terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Disebutkan bahwa Desta mengajukan gugatan jenis perkara cerai talak pada 11 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon (Desta) memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon," kata Taslimah menambahkan.

Baca Juga:
Dicurigai Hamil Lagi saat Ikut Fashion Show, Natasha Rizky Istri Desta Beberkan Faktanya

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," ujar Taslimah lagi.

Lebih lanjut, Taslimah menjelaskan bahwa Desta tidak menyantumkan permohonan hak asuh anak ataupun harta gana-gini dalam gugatannya. Ia hanya ingin dikabulkan untuk bercerai dengan Natasha Rizki.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," jelasnya.

Baca Juga:
Desta Pamer Momen Tiup Lilin Ultah dengan Pemandangan Indah Pegunungan Salju, Malah Diledek

Tanggal sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki pun telah ditentukan. Taslimah menyebutkan bahwa sidang tersebut akan digelar pada 29 Mei 2023.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tutur Taslimah.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki membuat terkejut banyak pihak. Ini karena pasangan yang dikaruniai tiga anak tersebut jarang terdengar isu miring.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, pasangan yang beda usia 16 tahun itu kerap terlihat mesra di media sosial.

Load More