Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Rizki dan Desta (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Kini Ceraikan Istri, Desta Dulu Pernah Sesumbar Ngaku Ogah Nikah 2 Kali: Maunya Sekali

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki diterpa kabar perpisahan. Baru saja terungkap bahwa Desta menggugat cerai Natasha Rizki sejak 11 Mei 2023 kemarin.

Gugatan cerai tersebut diajukan oleh Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sahabat Vincent Rompies itu tidak menyinggung hak asuh dan harta gono-gini dalam permohonannya.

Baca Juga:
Desta Diam-Diam Gugat Cerai Natasha RIzki usai 10 Tahun Menikah

Hebohkan kabar perceraian ini membuat pernyataan Desta di masa lalu ikut diungkit. Salah satunya ketika Desta mengaku enggan menikah dua kali dalam hidupnya.

Selain itu, Desta juga menolak gagasan poligami dalam rumah tangga. Ia secara terang-terangan menyatakan tidak setuju tentang hal tersebut.

"Gue maunya nikah sekali. Saya gak mau dan gak setuju poligami. Tora (Sudiro) kawin dua kali, tapi saya gak mau," kata Desta pada Januari 2012 silam.

Baca Juga:
Nagita Slavina Lebih Pilih Vincent Rompies Jadi Kekasih Idaman Dibanding Desta: Botuna Menangis Lihat Ini

Sementara itu, Natasha Rizki sempat mengaku harus mengorbankan karirnya sebagai aktris setelah menikah dengan Desta, yang 17 tahun lebih tua darinya.

"Aku kalo boleh jujur, boleh berkarir tapi sinetron striping aku gak lah, itu dari Abuy (Desta) pesennya," kata Natasha dikutip dari laman YouTube Desta Natasha Family yang diunggah dua tahun lalu.

Sementara itu, kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki cukup mengejutkan publik. Sebab selama ini keduanya bisa dibilang jarang terkena gosip miring.

Baca Juga:
Dicurigai Hamil Lagi saat Ikut Fashion Show, Natasha Rizky Istri Desta Beberkan Faktanya

Desta dan Natasha Rizki juga kerap tampil bersama dalam berbagai konten, termasuk video di kanal YouTube mereka. Keduanya nampak sangat harmonis dan kompak dalam beragam konten tersebut. (Risna Halidi)

Load More