Nur Khotimah | MataMata.com
Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar Cerai Terungkap, Desta Ternyata Sudah 5 Bulan Gak Bikin Vlog Bareng Natasha Rizki

Desta menambah deretan panjang artis yang menggugat cerai pasangan di tahun ini. Dikenal punya keluarga yang harmonis, diam-diam Desta sudah menggugat cerai Natasha Rizki.

Kanal YouTube Desta Natasha Family lantas ikut disorot seiringi hebohnya kabar perceraian ini. Ternyata Desta dan Natasha Rizky sudah tidak pernah ngevlog sejak akhir tahun 2022.

Baca Juga:
Ceraikan Istri, Postingan Desta saat Lebaran Ikutan Disorot: Ini Namanya Spoiler

Selama 4 bulan terakhir, YouTube Desta Natasha Family hanya diisi vlog Desta bareng ketiga anaknya. Natasha Rizky terakhir ngonten bareng anak-anaknya di bulan Januari 2023.

Sedangkan konten Desta dan Natasha Rizky bersama anak-anaknya terakhir kali diunggah pada 23 Desember 2022. Kala itu, Desta dan wanita yang akrab disapa Caca tersebut merayakan ulang tahun putra mereka satu-satunya, Miguel Arrawsya Janied, yang lahir pada 12 Desember 2018.

Dalam vlog ulang tahun Miguel, Tina Prakosa ibu Desta pun turut hadir. Momen tersebut juga sekaligus temu kangen setelah Desta pergi ke Amerika dan Jepang tanpa istri dan anak.

Baca Juga:
Perkawinan Desta dan Natasha Rizki di Ambang Cerai: Nggak Gampang

Pada September 2022, Desta masih terlihat mesra dengan Natasha Rizky. Kala itu, Caca merilis buku berjudul "Catatan Kronik".

Kabar Desta menceraikan Natasha Rizky langsung saja jadi trending topic di Twitter. Banyak warganet menyayangkan pernikahan yang baru genap berusia 10 tahun pada 21 April lalu ini harus berakhir.

"Kaget banget liat berita desta talak caca," komentar netizen. "Busettt desta bini udah cakep solehah gitu," sahut yang lain.

Baca Juga:
Bongkar Kenakalan Desta, Natasha Rizki Ngaku Dibawa ke Klub Malam saat Remaja

Untuk diketahui, gugatan cerai Desta terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Disebutkan bahwa Desta mengajukan gugatan jenis perkara cerai talak pada 11 Mei 2023

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More