Nur Khotimah | MataMata.com
Desta dan keluarga saat Idul Fitri 2023 (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Ceraikan Istri, Postingan Desta saat Lebaran Ikutan Disorot: Ini Namanya Spoiler

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sedang berada di ujung tanduk. Pasangan yang sudah bersama selama 10 tahun ini mendadak diketahui tengah menempuh perceraian.

Baru saja terungkap bahwa Desta menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 kemarin. Gugatan cerai Desta diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Perkawinan Desta dan Natasha Rizki di Ambang Cerai: Nggak Gampang

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki tentu saja menjadi sorotan. Akun media sosial keduanya pun ramai digeruduk netizen.

Salah satu netizen lantas menemukan kejanggalan dalam foto keluarga Desta di momen perayaan Idul Fitri yang diunggah pada 22 April 2023 lalu. Pria 46 tahun itu menyebut lebaran kali ini terasa berbeda.

Selain caption ambigu, penampilan Desta yang berbeda dari istri dan anak-anaknya juga menarik perhatian. Sementara dia memakai baju hitam, anggota keluarganya yang lain tampil dengan warna cerah.

Baca Juga:
Bongkar Kenakalan Desta, Natasha Rizki Ngaku Dibawa ke Klub Malam saat Remaja

"Kayaknya di sini Desta lagi ngejokes karena nggak seragam, atau pertanda lain. Silakan netizen berkonspirasi sendiri aja," tulis seorang netizen mengomentari foto lebaran keluarga Desta.

Sejumlah netizen curiga pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu mengisyaratkan tentang keretakan rumah tangganya.

"Ini namanya spoiler," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Gugat Cerai Natasha Rizki, Desta Jalani Sidang Perdana 29 Mei Mendatang

"Kalau dari lebaran tahun-tahun sebelumnya seragam, tapi kemarin nggak, bisa dibilang udah ngasih bocoran nggak sih? Eh nggak tahu juga, ini om-om susah ditebak emang," tambah yang lain.

"Dari dulu gue ngerasa mereka jarang banget upload foto bareng kecuali buat endorse," ujar netizen lagi.

Untuk diketahui, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013. Saat itu Desta sudah berusia 36 tahun, sedangkan Natasha baru berusia 20 tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More