Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Rizki (instagram/natasharizkynew)

Matamata.com - Natasha Rizki Ungkap Kesalahan di Masa Lampau: Kenapa Sih Gue Nikahnya Cepet?

Rumah tangga Natasha Rizki sedang berada di ujung tanduk. Pada 11 Mei 2023, Natasha Rizki digugat cerai oleh Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seiring terungkapnya kabar perceraian ini, video lawas Natasha Rizki kembali menarik perhatian. Salah satunya video Natasha Rizki ngobrol dengan Ustaz Syam di YouTube JiSyam Official.

Baca Juga:
Blak-blakan Ngaku Genit, Desta Dapat Wejangan dari Quraish Shihab: Harus Bijak!

Dalam video yang tayang pada 29 Mei 2020 itu, Natasha Rizki menceritakan soal keputusannya menikah di usia muda. Ia sempat menilai hal tersebut sebagai sebuah kesalahannya di masa lalu.

"Dan gue mikir, nanyak ke Allah, kenapa sih gue nikahnya cepet?" ujar Natasha Rizki melansir dari YouTube pada Kamis (18/5/2023).

Namun, Natasha Rizki lantas sadar bahwa itu merupakan jalan dari Allah. Ia pun sadar bahwa pernikahan tersebut mungkin termasuk salah satu doa yang telah dikabulkan oleh Tuhan.

Baca Juga:
Beda dari Desta yang Dicap Cowok Genit, Langgeng Bareng Istri Vincent Rompies Ternyata Cuma 2 Kali Pacaran Seumur Hidup

"Kayak gue nyadar gitu. Kayak, 'Mohon maaf nih ya, yang milih suaminya juga elo, yang mau nikah cepet juga elo. Udah dilarang sama orang tua jangan nikah cepet tapi masih cepet juga'," tutur Natasha Rizki.

"'Gue udah kasih'. Ibarat kata Allah, 'Apa yang elo minta udah gue kasih'. Jadi kalau gue komplain, enggak ada yang bisa disalahin. Itu karena kesalahan gue di masa lampau," imbuhnya.

Cuplikan tersebut jadi buah bibir lagi usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Berbagai komentar pun diberikan netizen untuk menanggapi cerita Natasha Rizki.

Baca Juga:
Tabiat Buruk Desta ke Natasha Rizki Dibongkar Anak Sendiri: Sedih, Ibu Nangis

"Setiap rumah tangga ada ujiannya masing-masing, nikah cepet nikah lama, gek ada yang jamin kita menemukan pasangan yang bener, semua uda ada takdirnya masing-masing, Semangat," tulis netizen.

"Tidak ada yang perlu disesalkan karena semua ujian dan pasti badai akan berlalu," imbuh yang lain memberikan nasihat. (Elza)

Load More