Yohanes Endra | MataMata.com
Rafael Tan (Instagram/rafaell_16)

Matamata.com - Rafael Tan Jawab Tudingan Dirinya Penyebab Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Kandas.

Rafael Tan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Bersamaan dengan kabar perceraian tersebut, video kebersamaan Rafael Tan degan Inge Anugrah pun turut mencuat. Keduanya tampak sedang asik senam bersama.

Dugaan perselingkuhan itu pun diperkuat lantaran sebelumnya telah tersiar kabar bahwa sosok orang ketiga yang menyebabkan kandasnya rumah tangga Ari Wibowo tersebut adalah seorang instruktur senam.

Baca Juga:
Hamish Daud Bongkar Masa Kecil Luna Maya, Rafael Tan Batal Nikah

Menanggapi hal tersebut, Rafael Tan pun memberikan klarifikasinya di hadapan publik. Ia mengaku belum lama kenal dengan Inge Anugrah. Bahkan mereka baru dua kali bertemu.

“Mbak Inge sebenarnya baru ketemu tuh dua kali, paling kalau ngobrol juga by chat aja gitu. Karena kemarin sempet mau bikin konten berkali-kali juga jadwalnya nggak pas, gitu,” ujar Rafael Tan, dikutip dari unggahan @SCTV.

“Jadi, kalau dibilang deket banget juga nggak terlalu deket. Cuman kan baru kenal dan baru ketemu dua kali,” lanjutnya.

Baca Juga:
Batal Nikah, Rafael Tan: Aku Bukan Orang yang Bisa Mendampinginya sebagai Suami

Keduanya akhirnya memutuskan untuk olahraga sekaligus membuat konten bersama setelah saling mengetahui bahwa olahraga yang digemarinya memiliki kesamaan.

“Dan ternyata setelah ngobrol-ngobrol akhirnya suka olahraganya sama, ngegym, akhirnya kita berpikir kayak, ah bikin konten bareng kali ya,” tutur Rafael.

“Kemarin juga terakhir bikin konten bareng, beberapa konten malah,” pungkasnya. (Askadina)

Baca Juga:
Rafael Tan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Gagal Operasi

Load More