Nur Khotimah | MataMata.com
Hamish Daud - Rafael Tan. (Instagram/@hamishdw/@rafaell_16)

Matamata.com - Hamish Daud ternyata teman kecil Luna Maya. Suami Raisa itu pun membongkar masa kecil Luna Maya yang banyak dilirik cowok-cowok pada masanya.

Rafael Tan batal menikah dengan tunangannya, Sabrina Paz. Personel Smash itu menyebutkan ada masalah terkait prinsip yang membuat hubungan asmaranya kandas.

Ayu Dewi dan suami baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka dengan menggelar pesta meriah. Gaya artis yang hadir di perayaan hari jadi pernikahan Ayu Dewi sukses mencuri perhatian.

Baca Juga:
Curiga Dijebak soal Kasus Narkoba, Gary Iskak Cuma Sehari Ditahan Polisi

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Selasa (21/6/2022).

1. Hamish Daud Ceritakan Pengalaman Jadi Teman Luna Maya saat Kecil: Banyak Cowok-cowok Naksir

Momen Liburan Hamish Daud di Prancis (Instagram/@hamishdw)

Tak banyak yang tahu jika Luna Maya adalah teman semasa kecil Hamish Daud. Luna Maya dan suami Raisa Andriana tersebut sama-sama berasal dari Bali.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu Digosipkan Dekat, Omongan Lawas Ivan Gunawan Diungkit Lagi

Pada saat masih kecil, Hamish Daud mengungkap banyak kaum Adam yang kepincut dengan pesona Luna Maya.

Baca selengkapnya

2. Batal Nikah, Rafael Tan: Aku Bukan Orang yang Bisa Mendampinginya sebagai Suami

Baca Juga:
Selesai Diperiksa, Audy Item Bantah Iko Uwais Lakukan Penganiayaan: Dia Murni Membela Diri

Rafael Tan. (Instagram/@rafaell_16)

Hubungan asmara Rafael Tan dan tunangannya, Sabrina Paz, diterpa kabar kurang menyenangkan. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Rafael Tan batal menikah dengan Sabrina Paz.

Dimintai konfirmasi, Rafael Tan membenarkan kabar gagal menikah. Namun pesonel Smash itu tidak menjabarkan secara detail penyebab dirinya dan Sabrina Paz batal naik pelaminan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
11 Momen Grup Kasidah Nasida Ria Tampil di Jerman, Bikin Bule Bergoyang

3. 18 Gaya Artis di Pesta Anniversary Ayu Dewi dan Suami, Dress Code Serba Putih

Gaya artis di pesta anniversary Ayu Dewi dan suami (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau, baru saja merayakan anniversary pernikahan ke-10. Untuk merayakan satu dekade berumah tangga dengan 3 orang anak, Ayu Dewi menggelar acara "10thversary" yang ditayangkan secara langsung di kanal YouTube miliknya pada Minggu (19/6/2022).

Acara "10thversary" Ayu Dewi dihadiri sederet bintang tamu spesial seperti Kahitna, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Bekti, Denny Cagur dan istri, serta Gank Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Edric Tjandra, Melaney Ricardo, serta Iwet Ramadhan.

Baca selengkapnya

4. Rumah Digeruduk Massa, Ustaz Yusuf Mansur Menghilang hingga Diburu Sampai Kolom Komentar IG

Sumber Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/@yusufmansurnew)

Sejumlah massa diketahui telah menyambangi rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Tangerang. Massa yang merupakan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu rupanya berniat menagih hasil investasi batu bara senilai miliaran rupiah kepada sang ulama yang juga pebisnis itu.

Sayangnya, aksi massa menagih hasil investasinya itu berujung sia-sia. Sebab, Ustaz Yusuf Mansur tak ada di kediamannya.

Baca selengkapnya

5. Bukan karena Butuh Uang, Ini Alasan Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini

Sony Wakwaw. (Instagram/sonywakwaw2021)

Sony Wakwaw menjual rumah pemberian Syahrini. Bukan karena butuh uang, Sony Wakwaw punya alasan sendiri hingga memutuskan untuk menjual rumah yang diberikan oleh Syahrini.

Sekadar mengingatkan, Syahrini memberikan rumah kepada Sony Wakwaw pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Syahrini mau mewujudkan keinginan Sony Wakwaw untuk punya rumah yang layak.

Baca selengkapnya

Load More