Yohanes Endra | MataMata.com
Ari Wibowo (instagram/ariwibowo_official)

Matamata.com - Ternyata Ini Isi Perjanjian Pranikah Ari Wibowo, Pantas Inge Anugrah Menyesal Setelah 17 Tahun.

Terjawab sudah isi perjanjian pranikah yang dilakukan Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Isi perjanjian pranikah ini ternyata berkaitan soal masalah keuangan dalam pernikahan.

Hal inilah yang disesali Inge Anugrah setelah 17 tahun menikah dan punya anak dari Ari Wibowo. Inge Anugrah mengaku menandatangani surat perjanjian pranikah tanpa membacanya terlebih dahulu.

Baca Juga:
Rafael Tan Jawab Tudingan Dirinya Penyebab Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Kandas

Padahal, dalam surat perjanjian pranikah tersebut tertulis tentang manajemen keuangan dalam keluarga. Isi Perjanjian Pranikah Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Dalam surat perjanjian tersebut tertulis jelas bahwa tidak ada harta bersama setelah Inge Anugrah dan Ari Wibowo menikah. Sehingga selama menikah, uang yang dihasilkan Ari Wibowo untuk dirinya sendiri dan uang milik Inge hanya untuk dirinya.

Perjanjian pranikah ini membuat Inge Anugrah merasa menyesal karena dirinya tidak memperhatikan isi dari surat perjanjian pranikah.

Baca Juga:
Proses Cerai, Ari Wibowo Blak-blakan Ungkap Kebohongan Inge Anugrah

“Aku sign tapi enggak baca isinya untuk dibaca karena namanya nikah kan pasti untuk selamanya ya," kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Jadi sign aja aku mau buktikan ke Ari juga bukan untuk harta tapi untuk cinta," lanjutnya.

Inge Anugrah pun ingin kisah hidupnya ini jadi pelajaran bagi perempuan dimanapun agar jangan sampai tidak membaca perjanjian pranikah dan merugikan diri sendiri.

Baca Juga:
Heboh Ari Wibowo Gak Mau Salami Inge Anugrah: Padahal Dulu Bucinnya...

"Dari pengalaman hidup saya semoga jadi pelajaran buat wanita di luar sana, jangan terlalu bucin yah," kata Inge Anugrah. (Asma)

Load More