Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Rizki (instagram/natasharizkynew)

Matamata.com - Pilih Selamatkan Anak atau Suami? Jawaban Lawas Natasha Rizki Jadi Buah Bibir Lagi

Momen-momen lawas Natasha Rizki kembali menarik perhatian seiring terungkapnya kabar digugat cerai Desta. Salah satunya momen ketika Natasha Rizki diminta pilih selamatkan anak atau suami.

Pilihan tersebut dilontarkan oleh Dewi Sandra saat ngobrol bersama Natasha Rizki beberapa waktu lalu. Ia pun menggambarkan kondisi yang membuat Natasha Rizki harus memilih.

Baca Juga:
Meski Gugat Cerai, Desta Tetap Pamer Foto Ceria Bareng Natasha Rizki: Yok Baikan Lagi, Sayang Udah 10 Tahun

"Kalau misalnya, lagi ada di perjalanan naik pesawat nih ya. Terus ternyata pesawatnya lagi kenapa-napa, mudah-mudahan nggak terjadi ya," ujar Dewi Sandra, diutip dari YouTube Wardah Beauty, Minggu (21/5/2023).

"Tapi dari keempat orang ini kamu cuma bisa menyelamatkan satu. Kamu pilih siapa?" kata Dewi Sandra sembari memegang 4 gambar wajah.

Tak butuh waktu lama, artis cantik yang akrab disapa Caca itu langsung mengambil gambar wajah Desta. Ia menjelaskan tapi bukan dalam konteks kecelakaan.

Baca Juga:
Anak Gue Gak Diurus, Desta Ngeluh Natasha Rizki Sering Nonton Drakor: Cemburu sama Idol KPop?

"Kenapa aku selalu memilih pasangan? Karena anak-anak itu nanti akan pergi meninggalkan kita. Tapi kalau pasangan, nggak akan ada anak-anak sebelum ada pasangan," ujar ibu tiga anak itu.

Mendengar jawaban Caca, Sandra Dewi pun tampak terenyuh. Ia pun meminta Caca menyampaikan kalimat cinta pada suaminya.

"Aku sayang sama Abuy, Saranghae," ujar Caca malu-malu.

Baca Juga:
Desta Menyesal Gugat Cerai Natasha Rizki: Semua Cara Sudah Dicoba

Cuplikan wawancara itu pun diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_artisviral baru-baru ini. Sejumlah netizen lantas mengaitkannya dengan kabar perceraian saat ini.

"Tapi Abuy Ingin meninggalkan mu," celetuk salah satu netizen. "Tapi sekarang dia pilih tinggalin kak caca," tambah yang lain. "Yang dipilih ternyata ninggalin," beber yang lain. (Sania Sinta)

Load More