Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Tiba-tiba Menikah (Instagram/@fifikaramoy)

Matamata.com - Enzy Storia menambah deretan artis Tanah Air yang mendadak mengumumkan kabar pernikahan. Tak pernah mengumbar kemesraan, sejumlah artis memilih langsung mengumumkan pernikahan tanpa memperkenalkan sang calon terlebih dahulu.

Siapa saja artis tiba-tiba menikah selain Enzy Storia? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Enzy Storia

Baca Juga:
Enzy Storia Peluk Mesra Sang Suami, Tatapan Vincent Bikin Salfok: Gimana Hatinya?

Artis Tiba-tiba Menikah (Instagram/@fifikaramoy)

Enzy Storia sebelumnya dikabarkan dekat dengan Dikta dan Omar Daniel. Semua kabar kedekatan itu ditepis Enzy Storia, bahkan saat kemesraannya dengan Maulana Kasetra yang kini menjadi suaminya di-spill Vidi Aldiano melalui vlog.

Meski pernah nonton konser bersama, Enzy Storia tak pernah blak-blakan mengumumkan hubungannya dengan Maulana alias Molen Kasetra. Hingga pada 20 Mei 2023, keduanya resmi menikah.

2. Sivia Azizah

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Dihadiri Desta-Natasha Rizki

Artis Tiba-tiba Menikah (Instagram/@rayhannoor)

Sivia Azizah pun tiba-tiba nikah pada 18 Juni 2022. Suami Sivia yang identitasnya sempat disembunyikan bernama Pria Hardie.

Album Camelia yang dirilis Sivia Azizah rupanya merangkum perjalanan cintanya dengan sang suami. Pada Maret 2023 lalu, Sivia Azizah resmi menyandang status ibu setelah melahirkan bayi laki-laki.

3. Maudy Ayunda

Baca Juga:
Ditanya Siapa yang Susul Jessica Mila, Jawaban Enzy Storia Jadi Omongan: Nge-Prank?

Artis Tiba-tiba Menikah (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda pun berhasil mengejutkan publik ketika merilis potret pernikahan pada 22 Mei 2022. Setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda memang tak lagi mempublikasikan satu pria pun sebagai kekasih.

Diam-diam Maudy Ayunda menjalin hubungan dengan pria keturunan Korea Jesse Choi yang sama-sama belajar di Stanford dengannya. Hubungan mereka tersimpan rapi sehingga kabar pernikahan Maudy Ayunda yang tiba-tiba sukses bikin syok.

4. Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid

Baca Juga:
Profil Molen Kasetra, Diplomat Muda yang Resmi Jadi Suami Enzy Storia

Artis Tiba-tiba Menikah (Instagram/@hannahalrashid)

Kedekatan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid sebenarnya tak pernah ditutup-tutupi. Namun secara mengejutkan, Hannah tiba-tiba mengaku sudah menikah dengan Nino beberapa tahun yang lalu dalam postingannya pada November 2020.

Kendati begitu, rekan-rekan artis terlihat tak terkejut. Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid kini diketahui menetap di London, Inggris.

5. Tara Basro dan Daniel Adnan

Artis Tiba-tiba Menikah (Instagram/@jonathandytan)

Pada Juni 2020, Tara Basro bermain teka-teki dengan publik ketika membagikan potret cincin yang melingkar di jari tangannya dan sang suami. Profesi Tara Basro sebagai aktris membuatnya sempat dikira membagikan promo film.

Tara Basro ternyata menikah dengan Daniel Adnan tanpa pernah mengumbar kemesraan sebelumnya. Tara Basro dan Daniel Adnan sendiri diketahui sama-sama bermain di film Gundala (2019).

Itu dia sederet artis tiba-tiba menikah sehingga bikin heboh seperti Enzy Storia baru-baru ini. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More