Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Tetap 'Jajan' meski Inara Rusli Dandan bak BLACKPINK di Rumah, Virgoun Kena Sentil: Kurang Bersyukur!

Inara Rusli cerita banyak perkara masalah rumah tangganya dengan Virgoun saat tampil di YouTube Dokter Richard Lee. Termasuk soal dugaan Virgoun selingkuh dengan perempuan lain dan suka "jajan".

Dalam tayangan itu, Dokter Richard Lee menyinggung soal rumah tangga pasangan yang diganggu pelakor alias perebut laki orang. Ia juga menyerempet perihal perbandingan penampilan istri dan pelakor.

Baca Juga:
Disuruh Poligami oleh Kakak Inara Rusli, Virgoun Malah Menolak: Maunya sama Si Itu

"Ketemu pelakor, dia bersiap untuk bertemu laki-laki itu. Sedangkan ketemu istri, posisinya malam waktu mau tidur, istrinya kan nggak ngapa-ngapain," ujar Dokter Richard Lee dalam konten di YouTube miliknya pada Sabtu (20/5/2023).

"Capek seharian ngurus (rumah dan anak-anak)," tambah Inara Rusli.

Meski sepakat, Inara Rusli mengaku berdandan untuk Virgoun selama di rumah. Bahkan menurut Starla anak pertamanya dengan Virgoun, Inara berdandan ala BLACKPINK.

Baca Juga:
Punya Keberanian Umbar Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Mengaku Sudah Pelajari Hukumnya dalam Islam

"Honestly sih, walaupun aku pakai cadar, di rumah itu aku dandan. Kalau Starla bilang, baju aku kalau di rumah baju BLACKPINK," ungkap Inara Rusli.

"Berarti kurang bersyukur aja," sahut Dokter Richard Lee.

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman menambahkan apabila berpenampilan seksi untuk suami termasuk dalam ajaran agama. Mendengar itu, Dokter Richard Lee semakin tidak habis pikir.

Baca Juga:
Sering Gonta-ganti Cewek, Heboh Tetangga Apartemen Bongkar Aib Desta: Mirip Virgoun?

"Jadi wanita solehah itu di luar rumah dia kearab-araban, di dalam rumah dia kebarat-baratan. Seksi. Itu arahan dalam agama," jelas Ustaz Derry Sulaiman.

"Ini fix kurang bersyukur. Nggak tau lagi saya mau ngomong apa," pungkas Dokter Richard.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More