Nur Khotimah | MataMata.com
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Geger Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Disentil: Cewek Red Flag Dipacarin!

Nama Rebecca Klopper menjadi trending Twitter pada Senin (22/5/2023). Penyebabnya adalah video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper yang mendadak tersebar di media sosial.

Dalam video itu, perempuan yang disebur mirip Rebecca Klopper nampak tidur terlentang sambil membuka sebagian bajunya. Sementara sang pria pelaku video tersebut sama sekali tidak tampak wajahnya.

Baca Juga:
Video Syurnya Viral, Instagram Rebecca Klopper Langsung Digeruduk: Kaget Banget

Tersebarnya video terebut tentu saja mengundang berbagai respons publik. Banyak netizen yang menguliti masa lalu Rebecca Klopper sekaligus menyentil Fadly Faisal.

Sebelum terseret dugaan video syur, Rebecca pernah diisukan kepergok berhubungan intim di toilet dengan kekasih temannya sendiri.

Sebelumnya diketahui bahwa Rebecca terseret isu perselinkuhan dengan Junior Robert. Kala itu Junior masih berstatus sebagai kekasih Hanggini atau Jeha.

Baca Juga:
Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Gaya Pacaran Vulgar Terbkti Lewat Foto Ini: yang Nanggung Dosa Masih Ortu

Diungkap oleh perempuan yang mengaku sepupu Hanggini, Rebecca disebut-sebut kepergok berciuman dengan Junior. Keduanya bahkan disebut-sebut melakukan hubunan seksial di toilet.

Unggahan tentang Rebecca dan masa lalunya oleh akun Instagram @lambe_danu sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

"Lagian cewek redflag dipacarin Faisal Faisal," tulis netizen di kolom komentar. "Dia dulu yang dibilang bikin putus Jeha enggak sih," timpal yang lain.

Baca Juga:
Video Syur Mirip Dirinya Viral, Akun Instagram Rebecca Klopper Digeruduk Netizen: Ngapain Divideoin?

"Setauku pas ada akun gosip apa gitu dulu, emang bahas masalah Becca ini, ada videonya lagi dugem juga, dan beberapa spill-spilan gitu. Cuma lupa nama akunnya," komentar netizen. "Dulu kan sama Juju sampe dia putus sama Jeha," imbuh netizen lain. (Fifi)

Load More