Nur Khotimah | MataMata.com
Marissya Icha. (Instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Niat Hati Kasih Dukungan buat Rebecca Klopper, Marissya Icha Malah Disentil: Jangan Ikut Campur

Rebecca Klopper jadi buah bibir sejak Senin (22/5/2023) pagi karena skandal video syur. Di media sosial beredar video syur mirip Rebecca Klopper bersama seorang pria yang tak ditampakkan wajahnya.

Hebohnya video tersebut membuat orang-orang terdekat Rebecca Klopper ikut bereaksi. Salah satunya adalah Marissya Icha yang dikenal sangat dekat dengan keluarga Fadly Faisal, kekasih Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Andai Rebecca Klopper Terbukti Jadi Pemeran Video Syur, Haji Faisal Tetap Mau Jadikan Mantu?

Marissya Icha menyatakan dukungannya terhadap Rebecca Klopper. Ia mencoba memberikan suntikan semangat untuk Rebecca yang terus menjadi sorotan.

"Menjadi terlalu baik adalah kejahatan hari ini. Teman palsu ada di mana-mana di sekitarmu. Mereka akan menggunakan kamu dan ketika kamu tidak berguna, membuang kamu seperti bungkusnya. Cinta kamu @/rklopperr @/lindawan89," tulis Marissya Icha dalam bahasa Inggris.

Marissya Icha sembari membagikan potretnya bareng Rebecca Klopper dan seorang rekannya yang lain saat hangout di mal. Sayangnya dukungan Marissya Icha justru dianggap sebagai pembenaran bahwa perempuan dalam video syur yang tersebar adalah Rebecca.

Baca Juga:
Tegas Bantah Fadly Faisal Jadi Pemeran Video Syur Bareng Rebecca Klopper Kekasihnya, Haji Faisal: Gak Mungkin

"Lebih baik kamu diam kak. Kalau kamu bikin post gini, berarti emang berita itu benar. Jangan ikut campur terlalu dalam," komentar akun warganet.

"Bener ini.. Seolah-olah membenarkan video yang lagi beredar.. Selalu nimbrung masalah apapun," sindir akun lain. "Ya emang udah bener kan makanya kak ica nguatin," kata yang lain.

Rebecca Klopper sebelumnya juga pernah terseret kontroversi jadi orang ketiga dalam hubungan Junior Roberts dan Hanggini. Potret ciuman Rebecca dan Junior pun sempat beredar di media sosial.

Baca Juga:
Geger Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Jempol Jadi Perdebatan: Punya Fadly Faisal?

Selain Marissya Icha, Haji Faisal juga sempat memberikan komentar tentang video syur tersebut. Ayah Fadly Faisal itu mengaku tidak bisa mengomentari lebih banyak karena masih belum ada informasi yang jelas dan resmi dari Rebecca Klopper.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More