Nur Khotimah | MataMata.com
Penampilan Nagita Slavina saat ketemu CEO di Jepang. (Instagram/@armanfebryan)

Matamata.com - Dipakai Ketemu CEO di Jepang, Harga Baju Nagita Slavina Bikin Nyebut: Model Gini Doang Rp25 Juta?

Outfit Nagita Slavina selama di Jepang seolah tak pernah gagal menarik perhatian publik. Sebab, istri Raffi Ahmad itu selalu memilih busana modis dengan harga yang menyentuh angka fantastis.

Salah satunya adalah baju yang dipakai Nagita Slavina saat menjalani agenda bersama CEO of Otsuka Indonesia di Jepang. Ia tampil simpel dengan memakai atasan unik berwarna hitam dan putih.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Demi Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Damaikan Desta dan Natasha Rizki

Baju berkerah itu dipadukan dengan celana panjang warna merah muda oleh Nagita Slavina. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas Hermes putih.

Kendati nampak polos, rupanya baju Nagita Slavina dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina.

Nagita Slavina ternyata memakai baju dari merek ternama asal Jepang, Sacai. Ibu dua anak itu bisa dibilang sering memakai busana dari merek yang satu ini.

Baca Juga:
Kritik Berbalut Kasih Sayang, Aturan Baru di Kantor Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Curi Perhatian

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina mengenakan koleksi bernama Knit and Cotton Poplin Shirt. Baju tersebut dijual dengan harga mencapai sekitar Rp25,5 juta di situs Hairshleifers.com.

Tentu saja, harga baju Nagita Slavina ini langsung menarik perhatian banyak netizen. Mereka mengaku terkejut ketika tahu baju Nagita yang nampak polos itu ternyata dibanderol dengan harga puluhan juta.

"Langsung ngucap Allahu Akbar, biasanya enggak pernah sekaget ini," komentar netizen. "Min itu nolnya kelebihan dua ya," celetuk yang lain seolah tak percaya. "Mama Gigi bercandanya kelewatan," sentil netizen.

Baca Juga:
Pelakor Minggir, Sainganmu Berat! Momen Nagita Slavina Manja ke Raffi Ahmad di Jepang Bikin Baper

"Bener kah, Allahu Akbar," sahut lainnya. "Yang pertama terucap 'Astaghfirullah' saking kaget lihat harganya," sambung netizen. "Tolong Ya Allah, model ginian doang Rp25 juta," celetuk netizen.

Load More