Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Desta dan Anak-anak. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Raffi Ahmad ikut merespons kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki. Selain mengaku tak tahu menahu soal isu perselingkuhan Desta yang menyeret namanya, Raffi juga mengungkap perlakuan Desta ke anak-anaknya.

Dalam tayangan For Your Pagi, Raffi Ahmad menegaskan bahwa sosok pria dalam foto yang viral adalah Desta. Raffi bertanya sendiri pada sahabatnya tersebut.

Soal kabar Desta mencabut gugatan cerai terhadap sang istri, Raffi Ahmad enggan berkomentar.

Baca Juga:
Isu Selingkuh Kelewat Ringkih, Raffi Ahmad Tegaskan Pria di Foto Kencan Bioskop Bukan Desta

"Gua tadi pagi habis main tenis, habis syuting bareng sama Desta, gue nanya sedikitpun nggak," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (24/5/2023).

"Sumpah demi Allah gue nggak tahu," tegasnya saat ditanya soal Desta mencabut gugatan cerai.

Raffi Ahmad lantas menambahkan bahwa dia akan mendukung keputusan Desta apapun itu.

Baca Juga:
Natasha Rizki 'Mesra Lagi' sama Desta usai Digugat Cerai: Bikin Baper Ya Allah

"Gue mendukung keputusan apapun karena yang menjalankan rumah tangga itu kan mereka sendiri. Setiap rumah tangga pasti punya jalannya masing-masing, punya masalahnya masing-masing," ungkapnya.

Terlepas dari permasalahan rumah tangganya, Raffi Ahmad menyebut bahwa Desta merupakan sosok ayah yang memperlakukan anak-anaknya dengan baik.

"Tapi gue akuin Desta adalah sebagai sosok ayah yang baik. Dan gue kalau setiap mau ngajakin tenis pagi-pagi, 'Bro ayo Bro jam 6 pagi,' 'Bro gue anterin anak gua sekolah dulu,'" ujar ayah Rafathar dan Rayyanza.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nyesel Ceraikan Natasha Rizki, Desta Nangis di Podcast Denny Sumargo

"Sebagai seorang ayah yang baik, dia adalah seorang entertainer sejati, dan dia memang seorang penghibur. Dia adalah seorang pria penghibur," pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More