Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dituduh tutupi perselingkuhan Desta (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad masih tak menyangka isu perselingkuhan Desta menyeret namanya. Suami Nagita Slavina tersebut kini sampai harus membantah tudingan bahwa dia suka menutupi perselingkuhan teman-temannya.

Sebelumnya terungkap bahwa Desta telah menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki. Muncul rumor bahwa ayah tiga anak itu berselingkuh dengan aktris Gege Elisa.

Rumor perselingkuhan ini berawal dari kebersamaan Desta dan Gege saat main tenis. Saat itu yang merekam adalah Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Natasha Rizki 'Mesra Lagi' sama Desta usai Digugat Cerai: Bikin Baper Ya Allah

Terkait isu perselingkuhan rekan artisnya, Raffi Ahmad mengaku tak tahu menahu. Ayah Rafathar dan Rayyanza itu juga menyinggung foto mesra diduga Desta dan Gege di bioskop.

"Ya Allah, mana gua tau urusan ini, kan si Desta udah bilang itu bukan dia," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan For Your Pagi Trans TV, dikutip pada Rabu (24/5/2023).

"Lagian si Desta juga ngomong, 'Ah apaan sih berita-berita kayak gini ada-ada aja," sambungnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nyesel Ceraikan Natasha Rizki, Desta Nangis di Podcast Denny Sumargo

Raffi Ahmad menegaskan bahwa sosok pria berhoodie hijau dalam foto yang viral bukan Desta. Itu semua hanya asumsi warganet yang memanfaatkan kabar perceraian mereka.

"Karena ada berita Desta sama istrinya sudah ada gugatan cerai, jadi sangat ringkih, dan kalau misalnya ada foto sama cewek, wah. Padahal juga bukan dia, gitu," tuturnya.

Raffi Ahmad sudah bertanya pada Desta yang menampik bahwa sosok dalam foto yang beredar bukan dirinya. Raffi juga menegaskan bahwa dia bukan tipe orang yang suka mengorek-ngorek urusan pribadi.

Baca Juga:
Heboh Bukti Perselingkuhan Desta dan Gege Elisa, Raffi Ahmad Langsung Tanya ke Desta: Desta Bilang...

"Lagian, gue juga itu tipe kan kalau misalnya temen ada apa gitu, kalau dia cerita ya gua dengerin. Kalau nggak cerita pun gua nggak akan nanya," kata Raffi.

Load More