Nur Khotimah | MataMata.com
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Dikasih Tahu Tetangga, Nursyah Sebut Indah Permatasari dan Arie Kriting Sudah Nikah Siri sejak 2019

Nursyah lagi-lagi menyampaikan pernyataan mengejutkan tentang putrinya, Indah Permatasari. Bagaimana tidak, Nursyah menyebutkan bahwa Indah Permatasari sudah nikah siri dengan Arie Kriting sejak tahun 2019.

Nursyah mengaku mendapat info bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting nikah siri dari tetangga satu desa. Sebagai ibu yang mendidik Indah menjadi artis besar, hati Nursyah tentu remuk.

Baca Juga:
Nursyah dan Eva Manurung Bikin Podcast Bareng, Doddy Sudrajat Mau Join?

"Yang bikin saya remuk, ada bapak-bapak tentara sedesa saya. Dia kasih tau, 'Indah itu udah kawin siri'. Saya langsung hancur," ungkap Nursyah dalam konten Orami Entertainment yang tayang pada Rabu (24/5/2023).

Nursyah juga membantah apabila membenci Arie Kriting tanpa alasan jelas. Sikap Indah Permatasari yang penurut menjadi berontak membuat Nursyah yakin putrinya kena guna-guna.

"Tidak langsung saya menghujat laki-laki itu. Saya biarin dulu. Pas tanggal 16 Agustus 2019, saya marah ke laki-laki itu. 'Bawa pulang anakku'," beber Nursyah.

Baca Juga:
Sakit Hati 3 Tahun Tak Dapat Uang dari Indah Permatasari, Nursyah: Saya Urus Dia dari Kecil

Di tanggal 16 Agustus 2019, Nursyah tak sendirian mengkhawatirkan Indah Permatasari. Ayah dan adik Indah Permatasari pun terus mencari Indah yang seakan disembunyikan Arie Kriting.

"Shinta udah capek kan lihat Indah begitu, akhirnya dia bilang 'Bawa pulang kakakku. Kamu apakan kakakku sampai tak bisa pulang'," cerita Nursyah.

Padahal kala itu, Nursyah meyakini apabila Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah nikah siri. "Saya sudah tahu itu, dikasih tahu orang kawin siri. Saya tutupin tiga tahun itu. Tiga tahun saya simpan," tutup Nursyah sambil beruraian air mata.

Baca Juga:
Nursyah Masih Ngotot Sebut Arie Kriting Main Santet: Saya Tahu Dukunnya, Ketemunya di Mall

Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui resmi menikah pada 12 Januari 2021. Oleh sebab itu, pernyataan Nursyah soal nikah siri tentu bikin kaget.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More