Ade Wismoyo | MataMata.com
Keluarga Haji Faisal ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (16/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - 8 Pernyataan Haji Faisal soal Video Syur 47 Detik, Kecewa dengan Rebecca Klopper.

Sebagai orang tua dari Fadly Faisal, Haji Faisal ikut menyampaikan pendapatnya soal video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper, pacar anaknya.

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu mengaku sudah mempelajari apa yang ada di dala video tersebut. Ia lantas menyampaiakan beberapa pernyataan.

Baca Juga:
Ungkit Agama, Haji Faisal Tak Terima Anaknya Dituding Kumpul Kebo Bareng Rebecca Klopper

Di awal pemberitaan, ayah dari Fujianti Utami itu mengaku kaget. Namun setelah melihat langsung, ia mengaku kecewa apabila benar-benar Rebecca Klopper yang ada di dalam video tersebut.

1. Mengaku kaget

Ayah Fadly Faisal ini menyebut bahwa dirinya sempat kaget dengan pemberitaan viralnya Rebecca Klopper di Twitter. Ia bahkan menanyakan kebenaran terkait video syur 47 detik itu langsung kepada sang putra, Fadly Faisal yang adalah kekasih Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Haji Faisal Akhirnya Nonton dan Pelajari Video Syur Mirip Rebecca Klopper: Menurut Saya...

"Jujur saja saya kaget ya," kata Faisal dikutip Kamis, 25 Mei 2023.

"Silahkan tanya langsung kebenarannya sama mereka (Rebecca Klopper dan Fadly Faisal) jangan tanya ke saya," imbuhnya.

2. Interogasi Fadly Faisal

Baca Juga:
Serba Susah, Haji Faisal Bingung Saat Ditanya Soal Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Nggak Dijawab ...

Suami dari Dewi Zuhriati itu juga mengaku telah menginterogasi sang anak terkait viralnya video berdurasi 47 detik tersebut.

"Saya nanya ke anak saya, ya nggak mungkinlah 'nggak lah'," ujarnya.

 "Tanyalah ke orang yang bersangkutan, barulah saya bisa berkomentar," ucapnya lagi.

Baca Juga:
Rebecca Klopper Datangi Rumah Haji Faisal: Gak Selesaikan sama Keluarga?

3. Bantah Keterlibatan sang anak

Haji Faisal secara tegas membantah jika sosok pria yang ada dalam video syur tersebut adalah putra ketiganya, Fadly Faisal. Ia yakin didikannya tegas sehingga tak mungkin anaknya berani melakukantindakan asusila seperti yang terlihat dalam video.

"Gak mungkin, nggak mungkin anak saya," ucapnya.

"Sesuai dengan didikan saya, hal seperti itu saya selalu memperingatkan yang baik-baik," terangnya.

4. Curiga video hasil editan

Tak hanya itu, Haji Faisal juga menyebut ada kemungkinan bahwa video yang viral adalah hasil editan. Ia mengaku takut salah komentar terkait video yang masih simpang siur.

"Apa yang mau saya komentari kan zaman sekarang banyak editan lah. Nanti salah komentar saya," tuturnya.

5. Curiga Ada yang Sengaja Ingin Jatuhkan Keluarganya

Menyadari banyak yang berusaha menjatuhkan keluarganya, Haji Faisal juga menilai ada modus serupa yang dilancarkan lewat kasus video syur ini.

"Bisa banyak kemungkinan, orang yang ingin menjatuhkan keluarga saya kan sudah banyak sekali," paparnya.

6. Khawatirkan Kondisi Rebecca Klopper

Haji Faisal yang sudah lama mengenal Rebecca Klopper merasa khawatir dengan kondisi mental kekasih anaknya itu. Ia bahkan sempat berkaca-kaca saat berbicara soal kondisi mental Becca.

“Kita tahu dalam keadaan seperti sekarang kondisi kejiwaannya, psikologisnya, tentu tertekan. Kemudian, ke mana lagi dia harus minta saran? Tentu mau tak mau karena dia pacarnya si Fadly, perlu ke tempat dia juga di situ,” sambungnya.

7. Mengaku Kecewa

Setelah memperlajari apa yang ditayangkan dalam video, Haji Faisal mengungkapkan kekecewaan mendalam apabila pemeran wanitanya benar-benar Rebecca Klopper.

“Ya kalau itu Rebecca saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca. Temannya si Rebecca inilah yang kurang benar menurut saya, kenapa dia sampai membuat video,” ungkapnya.

8. Sebut wanita di video tak menguasai dirinya sendiri

Haji Faisal menilai sosok wanita mirip Rebecca Klopper yang ada dalam video sedang dalam kondisi di mana ia tak bisa menguasai dirinya sendiri sehingga melakukan aksi asusila.

"Saya melihat dan saya mempelajari sedikit. Wallahualam, hanya Allah yang tahu. Tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya, ya seakan-akan (tidak sadar), karena itu penilaian saya," pungkasnya

Load More