Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Shafa Harris dengan rambut merah. (Instagram/shafaharris)

Matamata.com - Kay buah hati Faisal Harris dan Jennifer Dunn diduga anak adopsi. Dalam video yang dibagikan Faisal Harris, Shafa Harris asyik bercanda dengan Kay.

Momen manis tersebut membuat Faisal Harris teramat bersyukur.

"Pagi ini melihat anak-anak Alhamdulillah mereka berbagi kebahagiaannya, @shafaharris dengan adiknya begitupun sebaliknya dengan ke semua anak-anak saya, Masha Allah Tabarakallah," tulis Faisal Harris pada Rabu (25/5/2023).

Baca Juga:
10 Foto Shafa Harris dengan Rambut Merah, Cantiknya Nggak Norak!

Akurnya Shafa Harris dan Kay anak Faisal Harris dan Jennifer Dunn disambut hangat. Pasalnya di masa lalu, Shafa pernah viral karena melabrak Jennifer yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga orangtuanya.

"Udah akur ya pak anak-anak dari mba sarita dengan yang baru," komentar akun @hastari***.

"Berpikir yang baik-baik ya supaya ke depannya baik untukmu dan semua yang kamu hadapi pada pagi ini, apalagi berpikir tentang orang lain," balas Faisal Harris.

Baca Juga:
Cantiknya Nggak Wajar, Shafa Harris Manglingi dengan Rambut Merah Kayak Ariel

Namun gosip Kay merupakan anak yang diadopsi Jennifer Dunn dan Faisal Harris mendadak juga tersebar. Meski begitu, banyak warganet yang tak percaya karena Kay dinilai sangat mirip dengan Jennifer Dunn.

"Ini anak katanya bunda adopsi ya. Bukan anak kandung jj," kata akun @arif***. "Kay itu anak kandung Bapak dengan Bu Jeje atau Adopsi yah Pak @harisfaisal_11?" balas akun @1hug***.

"Ga liat mba wajahnya Kay plek ketiplek 100% kak Jeje banget?" bela akun @lulur***. "Kayanya anak kandung deh soalnya badan si jedun melar kaya abis melahirkan," sahut akun @noviy***.

Baca Juga:
10 Potret Shabina Rizkya Mecca Adik Shafa Harris, Jago Main Drum

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More