Nur Khotimah | MataMata.com
Dokter Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)

Matamata.com - Dikira Dulunya Pernah Pacaran dengan Denise Chariesta, Dokter Richard Lee: Gue sama Dia...

Dokter Richard Lee dikira pernah menjalin kasih dengan Denise Chariesta. Kecurigaan itu dirasakan oleh JK yang diketahui sebagai ayah dari anak di dalam kandungan Denise Chariesta.

Menurut cerita Denise Chariesta, JK kerap melakukan hal-hal kurang menyenangkan hingga hubungan mereka menjadi toxic. Salah satunya adalah JK menuduh Denise selingkuh dengan Dokter Richard Lee yang diyakini sebagai mantannya.

Baca Juga:
Honor Jadi BA Diduga Rp1 M, Inara Rusli Pamer Dapat Barang Branded dari Dokter Richard Lee: MasyaAllah

"Marah-marah, nuduh-nuduh. Banyak, gua (selingkuh) sama temen gua. Sama lu juga. Katanya lu (Dokter Richard Lee) mantan gue," ungkap Denise Chariesta dalam konten yang dibagikan Richard Lee pada Kamis (25/5/2023).

Mendengar cerita tersebut, Dokter Richard Lee langsung membantah. Menurut Dokter Richard, hubungannya dengan Denise Chariesta memang dekat, tetapi atas sepengetahuan sang istri.

"Gue ama Denise hubungan kerja. Siapa tahu dia nonton, paling nggak klarifikasi," kata Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
Profil Dokter Richard Lee, Kembali Viral Lantaran Bantu Inara Rusli

"Kebetulan aku dengan Dennis kalo ngobrol agak cocok. Tapi bini gue juga tau. Bini gue juga nongkrong sama-sama," jelas Dokter yang pernah berseteru dengan Kartika Putri itu.

Hubungan Dokter Richard Lee dan Denise Chariesta juga sebatas rekan kerja. Sebagai sesama YouTuber, Dokter Richard dan Denise kerap berbagi bahan konten.

"Jadi aku dengan Denise ini sering chat-chatan. Dia sering tanya aku, yang lagi viral apa, bahan konten apa. Sekitar bulan Desember akhir, dia nggak pernah ngechat akun," tutup Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
Istri Dokter Richard Lee Koar-koar Ditransfer Rp2 Miliar: Inge Anugrah Nangis Lihat Ini

JK diketahui sebagai Yuan Wibowo yang merupakan mantan suami Jill Gladys. Saat Denise Chariesta hamil, hubungannya dengan JK justru kandas.

Kendati begitu, Denise Chariesta tetap mempertahankan janin dalam kandungannya. Kini kandungan Denise telah memasuki usia tiga bulan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More