Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Niat Hati Gebet Bule Ganteng, Impian Lucinta Luna Kandas gegara Ulah Rombongan Ibu-Ibu di Restoran

Pengalaman kurang menyenangkan pernah dialami oleh Lucinta Luna ketika berniat mendekati seorang bule ganteng asal London. Awalnya semua berjalan lancar, langkah Lucinta Luna terhenti gegara ulah ibu-ibu di restoran.

Cerita tersebut disampaikan oleh Lucinta Luna saat podcast bersama Boy William beberapa waktu lalu. Dia mengaku bertemu bule ganteng itu lewat aplikasi Tinder saat ada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:
Cosplay Jadi Anime Seksi, Anya Geraldine malah Dikira Lucinta Luna

Keduanya pun sempat bertemu dan makan malam bersama di salah satu restoran mewah di Jakarta. Di sinilah momen sedih Lucinta Luna bermula.

"Dulu kan waktu itu gue main tinder ya di KL. Dapetlah cowok ganteng bule orang London," kata Lucinta Luna seperti dilansir pada Jumat (26/5/2023).

"Kita makan di salah satu tempat di Pavilion. Lagi enak-enak makan, tiba-tiba ada ibu-ibu rombongan," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Gak Nyangka! Diajak Nikita Mirzani Liburan ke Eropa, Lucinta Luna malah Minta Threesome

Rombongan ibu-ibu tersebut rupanya ingin minta foto dengan Lucinta Luna. Pada saat itu, Lucinta Luna belum memberi tahu bule ganteng gebetannya soal dirinya yang merupakan seorang transgender.

"Gue lagi sama bule gue, yang notabene bule gue gak tau siapa gue. Dan nama gue tuh disamarkan bukan Lucinta Luna," kata Lucinta Luna.

"Boleh minta foto nggak? Oh boleh boleh," kata Lucinta Luna ketika diminta foto bareng oleh ibu-ibu tersebut.

Baca Juga:
Salurkan Hasrat Seksual, Lucinta Luna Main Pakai Selang Air di Penjara: Balas Dendam Setelah Bebas

Bule ganteng itu kaget karena Lucinta Luna dikenali banyak orang. Sehingga dia mulai mencari tahu lewat internet dan akhirnya sadar bahwa Lucinta merupakan seorang transgender.

"Tau enggak itu bule ngomong apa? Why so many people take a picture with you? Who are you?" kata Lucinta Luna mengenai reaksi sang pacar.

Kala itu, Lucinta Luna sempat meminta bule tersebut untuk menunggu, karena dia akan ke toilet. Selama Lucinta Luna di toilet itulah, bule tersebut ternyata searching berita mengenai Lucinta Luna.

Baca Juga:
Sudah Bercinta dengan 29 Pria, Lucinta Luna: Orang Lihat Bukan dari Suara, Penting...

"Dia searching, udahannya apa? Dia langsung, 'Sorry, now I know you'. Di-screenshoot foto gue yang waktu di meja operasi," kata Lucinta Luna lagi.

Setelah itu, bule tersebut pun memutuskan hubungannya dengan Lucinta Luna dan meninggalkannya di restoran.

"Lo bayangin, tiba-tiba gue ditinggalin, bukan apa-apa gue nangis-nangis, tapi bukan apa-apa, ini meja makan siapa yang bayarin?" cerita Lucinta Luna dengan kocak. (Larasati)

Load More