Nur Khotimah | MataMata.com
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Orang Pinter Bucinnya Elegan, Maudy Ayunda Malu-Malu Ceritakan Kebucinan Jesse Choi

Maudy Ayunda sudah satu tahun menikah dengan sang suami, Jesse Choi. Setelah resmi, Maudy Ayunda pun mulai terbuka membahas hubungannya dengan Jesse Choi dari pacaran hingga menikah.

Terbaru, Maudy Ayunda menceritakan soal kebucinan Jesse Choi. Semua berawal dari pancingan Najwa Shihab saat ngobrol bersama Maudy Ayunda baru-baru ini.

Baca Juga:
Adik Maudy Ayunda Akhirnya Jawab Kabar Hamil: Kebiasaan Netizen Apa-apa Diributin

"Seberapa besar kebucinan kalian ke pasangan kalian? Kalau pengantin baru pasti bucin sih," goda Najwa Shihab, dikutip dari potongan video yang diunggah akun Instagram lambegosiip, Jumat (26/5/2023).

"Bucin sih, aduh malu. Jadi kita kadang lagi duduk begini, suami aku di samping aku aja, aku bisa kangen," kata Maudy Ayunda.

Mendengar jawaban Maudy Ayunda, Najwa Shihab pun tertawa.

Baca Juga:
Ikut Tren Pakai Baju Warna Sage Saat Lebaran, Maudy Ayunda Dipuji Berkelas

"Itu norak banget sih," kata Maudy Ayunda sambil tersipu malu.

"Itu sweet sih," kata Najwa Shihab.

Maudy Ayunda pun menjelaskan alasan mengapa ia masih bisa merasa rindu kepada sang suami, meski sosoknya ada tepat di sampingnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Katai Nindy Ayunda Sebagai Biang Masalah: Pembawa Sial

"Karena kerinduan yanitu kan sebenarnya kerinduan akan even more connection, so maybe you want to have a conversation, atau pengen connect on a deeper level," katanya menjelaskan.

Najwa Shihab pun bertanya reaksi Jesse Choi saat Maudy Ayunda sedang bucin.

"Dia biasanya sama sih," kata Maudy Ayunda sambil tertawa.

Kebucinan Maudy Ayunda itu pun langsung dikomentari banyak netizen. Tak sedikit yang merasa kebucinan Maudy Ayunda pada suaminya sangat manis dan elegan, karena tidak diumbar di media sosial.

"Orang pinter kalo bucin jadi kaya kita juga ya," kata netizen.

"Bucin yang elegan ya gitu, cukup suami istri yang menikmati, tidak share foto dan video di medsos berlebihan, karena bucinnya suami istri itu privacy yang harus dijaga, bukan dinikmati orang banyak," tulis yang lain. (Larasati)

Load More