Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton. (Instagram/akhairunnisa)

Matamata.com - Isu Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda hamil sempat membuat netizen heboh. Gosip tersebut berawal dari postingan Rehuel Elfan Christian pada Selasa (9/5/2023). Dalam potret hitam putih tersebut, badan Amanda Khairunnisa yang sedang liburan di Bali bareng suami sedikit lebih besar sehingga diduga tengah mengandung.

"Sepertinya akan hadir ponakan online," komentar akun @putria***. "Kaya tanda-tanda bumil neh.... aamiin," sahut akun @mulia***. "Kayak hamil deh," tulis akun @putrip***.

Lantas pada hari ini, Rabu (10/5/2023), Amanda Khairunnisa memberikan klarifikasi. Adik Maudy Ayunda tersebut mengaku belum hamil dan hanya tambah berat badan karena berada dalam pernikahan yang bahagia.

Baca Juga:
7 Potret Honeymoon Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Pemandangan di Penginapannya Super Indah

"Iklan layanan masyarakat: Tidak hamil, hanya pernikahan yang bahagia #honeymoonbliss," tulis Amanda Khairunnisa sambil membagikan potret mesranya bareng Tavan Dutton.

Klarifikasi Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda pun jadi perdebatan. Ada yang kembali mendoakan, tetapi banyak pula meminta netizen berhenti mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

"Netizen kebiasaan. heran," sindir akun @truly***. "Urusan hamil, anak diributin.. padahal mah mereka yang jalanin, biarin lah mereka happy happy mau gimana dan kapan urusan mereka," sahut akun @nirina***.

Baca Juga:
Jesse Choi Unggah Momen Langka dengan Adik Ipar, Amanda Khairunnisa: Love You Oppa

"Kadang promil juga bikin gemuk.." tulis akun @aidin***. "Di aamiin kan saja kalau ada yang nebak hamil," kata akun @mommynya***.

Seperti diketahui Amanda resmi menikah dengan pria bernama Tavan Dutton pada 18 September 2022. Sementara, Maudy diketahui menikah di bulan Mei pada tahun yang sama dengan sang adik. Sama seperti Amanda Khairunnisa, Maudy Ayunda pun belum mengumumkan kehamilan. 

Baca Juga:
9 Makeup Nikahan Adik Artis, Amanda Khairunnisa Memukau dengan Hollywood Glam

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More