Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Matamata.com - Luna Maya Akhirnya Jawab Kabar Pacaran Sama Maxime Bouttier, Langsung Minta Doa

Belakangan santer beredar kabar Luna Maya pacaran dengan Maxime Bouttier. Terlebih keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kecempatan.

Ditanya soal kebenaran kabar pacari Maxime Bouttier, Luna Maya pun memberikan jawaban yang bisa dibilang diplomatis. ia hanya meminta doa terbaik untuk dirinya dan Maxime Bouttier.

Baca Juga:
Beda Gelagat Rebecca Klopper dan Luna Maya di Video Syur Jadi Gunjingan: Kalau Nolak Direkam Ketahuan

"Ya doain aja ya, kalau berteman ya doain yang baik-baik. Kalau mau (hubungan) yang gimana-gimana doain juga yang baik-baik," kata Luna Maya di kawasan Tangerang, Jumat (26/5/2023).

Luna Maya juga tidak mau menjanjikan apa pun tentang nasib hubungannya dengan Maxime Bouttier di masa depan. Ia yakin semuanya akan terjawab seiring berjalannya waktu.

"Ya kita lihat nanti," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Luna Maya dan Maxime Bouttier Ketahuan Samaan Sepatu dan Celana di Paris: Bukan Sama tapi...

Luna Maya mengatakan bahwa dia hanya meminta doa baik dari netizen. Ia juga mengucapkan terima kasih karena tahu banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Maxime Bouttier.

"Ya terima kasih kalau didukung, masa nggak didukung sih orang baik-baik," ujar Luna Maya seraya tertawa.

Disinggung mengenai kelanjutan hubungannya dengan Maxime Bouttier, Luna Maya mengaku tak berharap banyak. Ia lagi-lagi hanya memohon doa baik.

Baca Juga:
Luna Maya dan Maxime Bouttier Pakai Cincin Kembar, Sudah Tunangan?

"Ya didoain aja apa pun itu, alhamdulillah terima kasih kalau selalu didoain yang baik-baik. Seneng deh," kata Luna Maya lagi.

Sementara itu, hubungan mereka pertama kali terendus publik saat Luna Maya ikut dalam pesta kejutan ulang tahun Maxime Bouttier. Isu asmara keduanya semakin berkembang setelah Luna dan Maxime ketahuan nonton konser Yovie Widianto bersama.

Foto mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier pun sempat menjadi topik hangat usai dibagikan oleh Aming ke Instagram. Terkini, Luna Maya dikabarkan liburan bersama Maxime di Paris.

Load More