Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Hamil di Luar Nikah, Nasihat sang Ibu saat Gender Reveal Disorot

Denise Chariesta belum lama ini menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon anak pertamanya. Saat itu, Denise Chariesta didampingi oleh sang ibu.

Untuk diketahui, Denise Chariesta kini tengah mengandung buah cintanya dengan JK. Ia mengakui bahwa dirinya hamil di luar nikah dan kandungannya sudah memasuki bulan keempat.

Baca Juga:
Langsung Nangis, Denise Chariesta Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Sayangnya, JK disebutkan meninggalkan Denise Chariesta saat sedang hamil. Pria tersebut enggan bertanggung jawab dan malah sempat meminta Denise untuk melakukan tes DNA.

Kendati begitu, keluarganya tetap menerima keadaan Denise Chariesta serta calon cucu mereka. Bahkan baru-baru ini Denise Chariesta disambut antusias ketika mengadakan acara gender reveal.

Dalam unggahan video bundsthetic pada Sabtu (27/5/2023) terlihat bom asap berwarna biru yang menandakan bayi Denise Chariesta berjenis kelamin laki-laki. Denise Chariesta terharu saat tahu jenis kelamin anak yang dikandungnya.

Baca Juga:
Ketar-ketir Anak Kena Karma, Denise Chariesta Mewek: Gue Menyakiti Orang Banyak

"Biru, cowok ya? Nangis. Nggak apa-apa cowok yang penting anaknya sehat," ujar Denise Chariesta sambil menangis.

Kemudian ibu Denise Chariesta segera menghampiri dan menenangkan sang anak yang menangis. Dengan bijak ia menasihati putrinya bahwa apapun jenis kelaminnya tidak masalah.

"Sama cewek cowok, yang penting urus yang bener. Sama aja, cewek cowok," ujar ibu Denise Chariesta menenangkan sang anak.

Baca Juga:
Diduga Jadi Simpanan RD, Denise Chariesta Kini Hamil di Luar Nikah dan Ditinggal Kekasih: Karma

Netizen yang melihat itu memberikan pujian pada ibu Denise Chariesta. Mereka menyebut hatinya sangat luas sehingga tetap menerima Denise Chariesta apa adanya.

"Salut banget sama mamanya, emang ibu itu benar-benar malaikat tak bersayap," tulis netizen. "Mamahnya keren, tidak membenarkan juga kelakuan anaknya, tapi dia selalu ada buat Denise," imbuh yang lain. "Mamanya pasti lebih hancur hatinya, tapi mama selalu kuat buat anak-anaknya," tulis lainnya.

Sementara lainnya beramai-ramai memberikan nasihat pada Denise Chariesta. Banyak pula yang menyayangkan sikap Denise Chariesta dan keluarga yang seakan-akan menormalisasi hamil di luar nikah. Bagaimana pendapatmu? (Tiara Rosana)

Load More