Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Nyesel Cerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Pengin Rujuk: Waktu Itu Emosi Sesaat

Indra Bekti dan Aldila Jelita dinyatakan resmi cerai pada bulan April 2023. Belum juga genap dua bulan berpisah, Indra Bekti mengaku menyesal telah bercerai dengan Aldila Jelita.

Saat hadir di podcast Helmy Yahya, Indra Bekti mengaku keputusan bercerai saat itu diambil lantaran emosi sesaat. Ia pun berharap bisa membangun kembali rumah tangganya dengan Aldila Jelita.

Baca Juga:
Masih Sayang-sayangan, Indra Bekti Rutin Berhubungan sama Aldila Jelita: Aku Kasih Seminggu Sekali

"Karena memang waktu itu emosi sesaat, menyesal sih. Alhamdulillahnya Dilla masih mau menerima aku lagi," ungkap Indra Bekti, seperti dikutip pada Minggu (28/5/2023).

"Kalau memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga kita, kenapa tidak ya Allah. Selalu itu doaku yang aku minta," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Indra Bekti juga menjelaskan bahwa dirinya kini dalam fase berpisah dengan Aldila. Perpisahan ini dipilih karena Indra ingin berkonsentrasi untuk penyembuhan penyakitnya.

Baca Juga:
Pernah Satu Kamar Hotel, Indy Barends Jijik Lihat Baju Tidur Indra Bekti

"Kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin karena ya ada satu hal yang kita pengennya, aku juga khususnya, buat konsentrasi aku untuk menyembuhkan diriku. Kita sepakat baik-baik berpisah dulu deh," ungkap Bekti.

"Tapi sampai sekarang ini kita masih baik-baik saja, masih berhubungan, masih telepon-teleponan, masih sayang-sayangan. Untuk anak-anak aku kasih waktu untuk kita seminggu sekali ketemu," jelas Indra Bekti sedikit terbata-bata.

Indra mengaku sedih dengan perpisahan tersebut namun tetap bersyukur lantaran dirinya masih bisa bertemu dengan Dila serta anak-anak.

Baca Juga:
Indra Bekti Syok Digerayangi Indy Barends saat Check In Berdua di London: Aku Merasa Kotor

"Sekarang ini kita sedang berpisah ya itu cukup sedih juga, cuma Alhamdulillah kita masih bisa bertemu dan berkomunikasi. Dengan berpisah ini malah kita semakin kuat dalam hubungan baiknya," lanjutnya.

Pernyataan Bekti membuat Helmy Yahya semakin penasaran. Ia lantas bertanya apakah Indra Bekti memiliki niat untuk kembali kepada Dila.

"Berpisah dulu, artinya ada niat balik lagi dong?" tanya Helmy Yahya.

"Iya. Saya dan Dila berniat seperti itu (rujuk). Saat ini kita ada obrolan ke arah itu," jawab Bekti tanpa berpikir lama.

Presenter senior itu pun langsung mengamini pernyataan Indra Bekti. Sementara Bekti mengaku sering membahas perihal rujuk itu ketika ngobrol atau ketemu dengan Aldila Jelita.

"Itu yang kita inginkan, yang selalu (diobrolkan) setiap teleponan atau kalau ketemu," jelas Bekti. (Meiko Chan)

Load More