Nur Khotimah | MataMata.com
Kris Dayanti dan Azriel (instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Disindir Tak Nonton Konser Kris Dayanti di Singapura, Azriel Klarifikasi: Bunda Udah Suruh ke Sana, Cuma...

Kris Dayanti baru saja menggelar konser di Singapura. Terlihat ada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang terbang ke sana untuk menyaksikan konser sang Mimi. Namun Azriel Hermansyah terlihat tak ikut.

Absennya Azriel dalam konser Kris Dayanti rupanya mengundang sindiran dari netizen. Tentu saja hal itu membuat Azriel kesal hingga mencurahkan unek-uneknya lewat unggahan Instagram Story.

Baca Juga:
Krisdayanti Ngobrol sama Azriel Hermansyah: KD Itu Kayak Mau Menebus Kesalahan Masa Lalunya

"Oknum-oknum ini yang orangnya itu-itu aja, kenapa ya senang banget kalau keluarga gue berantem," sentil Azriel dikutip dari unggahannya, Minggu (28/5/2023).

Adik Aurel Hermansyah tersebut membagikan tangkapan layar chat dengan Ashanty yang sempat meminta Azriel untuk ke Singapura untuk menonton konser Kris Dayanti (KD). Namun ia tidak bisa berangkat.

Azriel rupanya menemani sang ayah, Anang Hermansyah, ke Thailand. Oleh karena itu ia akhirnya absen di konser Kris Dayanti.

Baca Juga:
Ditemani Azriel Hermansyah Belajar, Ekspresi Kellen Lemos dan Amora Lemos Jadi Sorotan

"Bunda sama kakak juga udah suru ke Singapore kok kemarin. Cuma karena bokap mau berangkat ke Thailand juga jadi sekalian nemenin," ungkapnya.

Seorang netizen terlihat mengadukan sejumlah akun yang tak suka melihat keluarga besar Ashanty dan KD rukun. Menurut netizen tersebut, ada sebuah akun yang suka memojokkan Ashanty.

"Yang sayang sama keluarga besar saya tolong doanya agar kami selalu akur rukun," tulis Azriel menanggapi aduan netizen.

Baca Juga:
Satu Ibu, Potret Azriel Hermansyah dan Kellen Disebut Plek Ketiplek: Duplikat Banget!

Keluarga Ashanty dan Kris Dayanti dulu memang dikabarkan sempat bersitegang. Azriel dan Aurel bahkan pernah terang-terangan menyindir Kris Dayanti di media sosial.

Namun hubungan mereka sekarang baik-baik saja bahkan nampak begitu akur dalam banyak kesempatan. Wajar jika Azriel Hermansyah jengkel karena masih ada saja oknum yang berusaha membuat keluarganya tak akur.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More