Nur Khotimah | MataMata.com
Antonio Dedola dan Lolly. (Instagram)

Matamata.com - Heboh Antonio Dedola Dijodoh-jodohkan sama Lolly Anak Nikita Mirzani, Tuai Protes: Jijik!

Antonio Dedola malah dijodoh-jodohkan dengan Laura Meizani alias Lolly. Hal tersebut menuai protes dari netizen yang menilai tidak seharusnya anak Nikita Mirzani itu dijodoh-jodohkan dengan ayah tirinya.

Komentar perjodohan tersebut berawal dari unggahan Antonio Dedola di hari ulang tahun Lolly, Minggu (28/5/2023). Dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lolly.

Baca Juga:
Tau-tau Berjodoh, Laura Meizani Ngaku Kuat karena Antonio Dedola: Awas Plot Twist

"Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa!" tulis Antonio Dedola dalam Bahasa Inggris di unggahannya, Minggu (28/5/2023).

"Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan sukacita, cinta, dan kesuksesan. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan ke dalam hidupku. Aku sangat bangga padamu! Salam untukmu, Lolly," sambungnya.

Bersama ucapan selamat ulang tahun pada Lolly, pria asal Jerman tersebut membagikan momen kebersamaan mereka saat main TikTok bareng. Keduanya terlihat klop layaknya ayah dan anak kandung.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nikita Mirzani Diam-Diam Bobol Rekening Antonio Dedola buat Biaya HIdup?

Namun beberapa komentar justru menyebut Antonio Dedola dan Lolly serasi sebagai pasangan.

"Sayangnya Lolly gede badan doang tapi umurnya masih belia. Kalau umurnya 20-an mending Toni sama Lolly aja nggak sih," komentar netizen.

"Paling ini ada hubungan terlarang," sahut lainnya.

Baca Juga:
Lolly Pilih Antonio Dedola, Nikita Mirzani Nangis Kenang Momen Lahir Anaknya: Kok Anak Gue Gitu ya?

"Kok agak lain kulihat ya, kayak ada something (sesuatu)," tulis netizen.

Di sisi lain, banyak akun memberikan protes atas perjodohan netizen di atas. Mereka pun menegur penulis komentar bahwa mereka cocok bukan sebagai ayah dan anak.

"Netizen Indo bisa nggak sih kebiasaan jodoh-jodohinnya dihilangkan? Jijik," sindir netizen.

"Miris yang jodoh-jodohin mereka. Dalam hukum Islam, bapak tiri haram hukumnya menikahi anak tiri, meskipun sudah bercerai hukumnya tetaplah anak dan bapak," ujar yang lain.

Sementara itu, Antonio Dedola sempat menikah dengan Nikita Mirzani pada Januari 2023. Namun mereka berpisah dan akhirnya berseteru beberapa bulan setelah menikah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More