Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Inara Rusli Salting Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH: Aku Bingung Kalau sama Anak Band Lagi

Inara Rusli masih dalam proses cerai dengan sang suami, Virgoun. Kendati begitu, Inara Rusli sudah dijodoh-jodohkan oleh netizen. Salah satunya adalah dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH.

Semua berawal dari komentar salah satu netizen ketika Inara Rusli menggelar sesi siaran langsung di media sosial. Ia membacakan komentar netizen tersebut yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ariel.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Pamer Cincin, Inara Rusli Benarkan Undangan Pernikahan Pasca Cerai dari Virgoun

"Kak Ina mau nggak sama abang gue, Ariel Noah?" ujar Inara Rusli membacakan salah satu pertanyaan dari netizen, dikutip dari akun Instagram lambe__danu pada Senin (29/5/2023).

Inara Rusli sendiri tertawa malu sesaat membaca pertanyaan tersebut. Sempat diam dan hanya tersenyum, ibu tiga anak itu kemudian mencoba menjawab pertanyaannya.

Awalnya terlihat ragu, akhirnya Inara Rusli utarakan juga pandangannya. Ibu tiga anak itu mengaku masih harus mempertimbangkan lebih jauh sebelum kembali menjalin hubungan dengan anak band.

Baca Juga:
Real Cantik Mah Begitu, Wajah Asli Inara Rusli saat Keciduk Kamera Fans Tuai Decak Kagum

"Aku kayaknya. Nggak tau sih, ah udahlah, nggak mau nge-judge. Aku bingung kalau sama anak band lagi," jawab Inara Rusli sambil tertawa malu.

"Nggak tahu, terserah Allah aja, nggak mau nge-judge juga. Ya aku juga nggak bilang semuanya kayak gitu, karena belum tentu semuanya seperti itu," imbuhnya lagi.

Jawaban yang diberikan Inara Rusli masih menggantung. Ia tidak secara gamblang menolak Ariel tapi tidak pula ia mengiyakan perjodohan tersebut.

Baca Juga:
Nuansa 80an, Gaya Hijab Inara Rusli Diperkirakan Bakal Jadi Tren

Netizen yang melihat itu ramai-ramai memberikan pendapatnya. Banyak yang menyebut Inara Rusli bukan tipe perempuan yang disukai Ariel Noah.

"Ariel seleranya bukan yang begini," kata netizen.

"Bukan selera Ariel, sorry," ujar yang lain.

"Ya Ariel juga belum tentu mau sih sama mbaknya (Inara Rusli)," tulis netizen.

"Sama yang dakian aja cinta apalagi sama Ariel," cibir netizen lain.

Sementara itu, Inara Rusli sudah menggugat cerai Virgoun beberapa waktu lalu. Ia memilih untuk tak mempertahankan pernikahannya usai sang suami kedapatan selingkuh. (Tiara Rosana)

Load More