Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Desta dan Anak-anak. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Anak-anak Desta dan Natasha Rizki perlahan tampak mulai tahu kalau orang tuanya memutuskan bercerai.

Desta dan Natasha Rizki pun merasa semakin berat menjalani proses perceraian karena anak-anak mereka mulai curiga melihat waktu kebersamaan kedua orang tuanya yang sangat minim.

"Kami butuh pertimbangan yang banyak, apalagi ini kan melibatkan anak-anak. Mereka mulai curiga sih," ujar Natasha Rizki.

Baca Juga:
Kompak Hadir di Sidang Cerai Perdana Bareng Desta, Natasha Rizki: Doain Ya

Beruntung, Desta dan Natasha Rizki tak pernah melewatkan momen bersama saat anak-anak mereka butuh keberadaan mereka. Keduanya masih bisa menutupi perceraian dari anak.

"Kami nggak pernah ada miss saat mereka butuh kami berdua, Alhamdulillah," kata Natasha Rizki.

Hanya saja, bertahan dengan Desta juga bukan pilihan terbaik bagi Natasha Rizki saat ini. Ia cuma bisa berharap hubungan baik dengan sang suami untuk mengurus anak bersama bisa terus berjalan sampai kapan pun.

Baca Juga:
Sidang Cerai dengan Natasha Rizki Digelar Hari Ini, Desta Bakal Hadir?

"Bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," kata Natasha Rizki.

Hal serupa pun terucap dari bibir Desta. Ini pengalaman pertama bagi dia dan Natasha Rizki membesarkan anak dari tempat terpisah.

"Ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya, baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tahu," kata Desta.

Baca Juga:
Ingin Pisah Baik-Baik, Natasha Rizki Berharap Rumor Miring soal Desta Disudahi: Kasihan Anak-anak

Desta hanya bisa berjanji bakal berusaha memenuhi kebutuhan anak semaksimal mungkin setelah bercerai dari Natasha Rizki.

"Gue akan berusaha sebaik mungkin," kata Desta. (Adiyoga Priyambodo)

Load More