Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, beredar video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan seorang wanita sedang melakukan perbuatan asusila. Sosok dalam video diduga kuat adalah Rebecca Klopper bersama sang mantan.

Sebagai salah satu mantan Becca, nama Junior Roberts ikut terseret. Namun, kekasih Sandrinna Michelle tersebut enggan berkomentar dan mengaku tak tahu-menahu tentang video syur yang sukses bikin heboh jagat maya.

"Gue nggak tahu. Gue itu bukan tipikal orang yang selalu aktif di media sosial. Gue jarang banget aktif," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Selebbrasi, Senin (29/5/2023).

Baca Juga:
Dikritik Terlalu Dewasa, Intip 6 Potret Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Skandal video syur mirip Rebecca Klopper kini tengah diusut oleh polisi menyusul aduan dan laporan dari beberapa komunitas hukum seperti Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).

Junior Roberts menegaskan bahwa dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan video syur tersebut. Namun dia tidak keberatan seandainya nanti dimintai keterangan atau klarifikasi polisi.

"Iya, tapi kan kalau misal kayak gitu, kalau polisi pengen ya silakan tapi aku nggak ada hubungan apa-apa sih," ujarnya.

Baca Juga:
Keciduk Pegang Tangan Sandrinna Michelle, Junior Roberts Dirujak Netizen: Itu Anak di Bawah Umur

"Nggak ada sangkut paut sama sekali, aku nggak ngerti apa-apa, aku aja nggak tahu masalahnya," imbuhnya.

Soal namanya yang ikut terseret, Junior Roberts mengaku tak peduli. Dia juga tak terganggu karena merasa bukan sosok dalam video tersebut.

"Kalau masalah itu, aku nggak peduli, aku tuh orangnya open minded, terserah orang mau bilang apa, aku nggak bakal marah atau apa, orang punya hak untuk ngomong apapun," pungkasnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More