Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Antonio Dedola dan Lolly. (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Hubungan Antonio Dedola dengan Laura Meizani alias Lolly menjadi sorotan di media sosial belakangan ini. Sejumlah netizen curiga kalau Antonio Dedola memacari anak Nikita Mirzani.

Gosip tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Lolly. Gadis yang baru berusia 16 tahun itu lantas memberikan tanggapan tegas tentang rumor dirinya pacaran dengan Antonio Dedola.

Dalam sesi siaran langsung di Instagram, Lolly nampak geram dengan netizen yang menuduhnya jadi pacar mantan ayah sambungnya. Dia pun balik menyentil netizen.

Baca Juga:
Bikin Netizen Curiga 'Ada Perasaan Lain', Tatapan Lolly saat Live dengan Antonio Dedola Disorot: Kayak Orang Jatuh Cinta

"Please deh buat kalian yang bilang gue pacaran sama Toni please, otaknya di mana? Di dengkul?" kata Lolly dalam live Instagram yang diunggah ulang TikTok fensmu333, Selasa (30/5/2023).

"Di mana? Di Pluto? Atau nggak punya otak? Nggak jelas," sambungnya lagi.

Saking kesalnya, Lolly bahkan mengulang pertanyaan soal pacaran dengan Tony dengan nada nyinyir. Dia langsung menyebut hanya orang gila yang berprasangka ia pacaran dengan Antonio Dedola.

Baca Juga:
Ditengah 'Perang Dingin' dengan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Spill Pacar Baru, Siapa?

"Lu pada gila ya, nggak liat live gue sama Toni tadi? Orang gila haha," imbuhnya.

Antonio Dedola sendiri diketahui sempat menikahi Nikita Mirzani pada Januari 2023. Sejak saat itu, Antonio nampak dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani, termasuk Lolly.

Saking dekatnya, Lolly bahkan sempat membuat netizen heboh dengan aksinya di Instagram. Di mana dia mengganti namanya di Instagram dari Laura Meizani Mawardi, menjadi Laura Berenguel Dedola.

Baca Juga:
Lolly di Pihak Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ungkap Ayah Biologisnya Lebih Baik

Hubungan Lolly dan Nikita juga santer dikabarkan tak akur sejak ibunya cerai dengan Antonio Dedola. Alih-alih dekat dengan ibunya, Lolly justru semakin dekat dengan sang mantan ayah tiri.

Load More