Nur Khotimah | MataMata.com
Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Dituduh Selingkuh dari Ari Wibowo, Inge Anugrah: Aku Gak Terlalu Gubris Karena...

Perpisahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah diwarnai dengan isu perselingkuhan. Santer beredar kabar Inge Anugrah selingkuh dari Ari Wibowo hingga akhirnya digugat cerai.

Dimintai tanggapan soal tuduhan selingkuh, Inge Anugrah ternyata enggan terlalu ambil pusing. Meskipun rumor tersebut menyudutkan dirinya, Inge merasa tidak perlu memusingkan omongan orang.

Baca Juga:
Sama Sekali Tak Boleh Masuk ke Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Kelimpungan Cari Kos

"Nggak terlalu aku gubris karena aku mikirnya mau aku hidupnya baik-baik aja ataupun hidupnya agak gimana, menurut orang, no matter what, itu akan terus diomongin sih," kata Inge Anugrah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Bagi Inge yang terpenting adalah bagaimana keluarga serta orang-orang terdekatnya mengenalnya. Ia juga ingin fokus dengan hidupnya sendiri saat ini.

"Jadi aku fokus sama diri sendiri aja, yang penting keluargaku, orang terdekat aku, tau siapa aku, itu aja," kata ibu dua anak ini.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ungkap Alasan Tolak Rujuk dengan Ari Wibowo: Demi Kebahagiaanku

Sebelumnya juga ia sudah merespons tuduhan selingkuh yang dilempar sang suami. Inge bersikeras bahwa itu tidaklah benar. Tapi sejujurnya, sedih ketika dibilang berselingkuh.

"Tentunya sedih, tapi aku memilih diam aja biar prosesnya yang berjalan. Karena kalau terlalu banyak omong yang cuma based on emosi doang nantinya jadi nggak benar. Jadi aku memilih diam biar pengacara yang membuktikan itu sesuai atau nggak," ujarnya.

Lebih lanjut alasan Inge tidak banyak memberikan pernyataan adalah lantaran ia ingin tetap menjaga citra suami yang sudah bersamanya selama 17 tahun.

Baca Juga:
Dari Awal Sudah Mantap Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo: Mediasi Cuma Formalitas

"No comment. Aku nggak bicara terlalu banyak, tugas aku menjaga nama baik," ujar Inge seraya tersenyum kecil.

Hingga saat ini tudingan perselingkuhan hanya disampaikan Ari Wibowo melalui perkataan. Di dalam berkas gugatan, alasan perceraian ditulis adanya ketidakcocokan yang dimulai sejak 2020.

Rencananya proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan berlanjut ke tahap pembacaan gugatan yang jadwalnya masih belum ditentukan. (Tiara Rosana)

Load More