Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ari Wibowo (instagram/ariwibowo_official)

Matamata.com - Ari Wibowo Peluk Cium Inge Anugrah saat Liburan di Bali, Auto Banjir Doa: Semoga Bersatu Kembali dalam Cinta Abadi.

Sederet kenangan manis Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tersimpan di berbagai media sosial. Salah satunya adalah ketika mereka melakukan liburan di Bali pada awal tahun 2021 di mana Indonesia masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Kenangan itu terekam manis dalam video yang telah disimpan di akun YouTube Ari Wibowo berjudul "Gak Kuat Ikuti Kemauan Inge!!".

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh dari Ari Wibowo, Inge Anugrah: Aku Gak Terlalu Gubris Karena...

Video tersebut saat ini sudah dilihat lebih dari 1,9 juta kali.

Ceritanya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah turut mengajak anak mereka liburan di sebuah vila bernuansa alam di mana tempat tersebut berada di bibir pantai yang indah.

Ari Wibowo dan Inge kerap memamerkan kemesraan di beberapa adegan di video.

Baca Juga:
Sama Sekali Tak Boleh Masuk ke Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Kelimpungan Cari Kos

Ari mengenakan kemeja putih bergaris dan Inge mengekan atasan tang top hitam dan bawahan kain pantai Bali.

Kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan ini ketika Ari Wibowo dan Inge berada di pinggir kolam renang yang masuk dalam area vila mereka menginap.

Aktor berusia 52 tahun itu terlihat memeluk erat Inge sambil melontarkan canda dan tawa. Kemudian, Ari juga tak segan mencium tangan Inge ketika mereka memandang keindahan alam pantai di sana.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ungkap Alasan Tolak Rujuk dengan Ari Wibowo: Demi Kebahagiaanku

Netizen yang menyaksikan kemesraan mereka berdua sampai terbawa perasaan. Beberapa dari netizen tak ingin sampai Ari Wibowo dan Inge Anugrah bercerai.

"Doa saya Ari dan Inge bisa bersatu kembali. Tuhan Yesus memberkati rumah tangga Ari dan Inge selalu," tulis salah satu netizen.

"Semoga mereka bersatu kembali dalam cinta yang abadi hingga kakek nenek. Aamiin," sambung netizen lainnya.

"Semoga ari dan inge bersatu kembali Tuhan Yesus memberkati," tulis lainnya. (Timo Tim)

Load More