Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Fitri Carlina dan Suami (Instagram/fitricarlina)

Matamata.com - Ditinggal Suami ke Timur Tengah, Fitri Carlina Ungkap Kondisi Rumah Tangga dan Program Hamil

Fitri Carlina mengungkapkan bahwa suaminya yang berprofesi sebagai pilot, Hendra Sumendap kini ditugaskan ke Oman, salah satu negara di Timur Tengah.

Hendra Sumendap tak melewatkan kesempatan untuk langsung menjadi Captain pesawat wide body di Timur Tengah tersebut. Padahal biasanya, perlu menjadi Co-Pilot selama satu tahun sebelum bisa menjabat sebagai Captain.

Baca Juga:
9 Momen Fitri Carlina Berangkat Umrah, Girang Ketemu Sahabat di Madinah

Kendati Hendra Sumendap pindah, Fitri Carlina tidak ikut serta. Fitri Carlina lantas menjelaskan alasannya memilih berhubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

"Sementara ini aku akan bolak-balik antara Indonesia-Oman, karena tanggung jawab aku di Indonesia yang masih banyak, untuk masalah pekerjaan, bisnis yang sedang kita rintis," jelas Fitri Carlina pada Kamis (30/6/2023).

Alasan utama Fitri Carlina tetap tinggal di Indonesia adalah menjaga kedua orang tuanya serta sang ibu mertua. Hal itu juga menjadi amanah dari almarhum ayah mertua yang harus dijaga Fitri Carlina.

Baca Juga:
Lesti dan Billar Diperlakukan Spesial oleh Pilot saat Naik Pesawat, Kok Fitri Carlina Ikut Girang?

Selain itu, izin tinggal sementara di Oman juga masih diproses Fitri Carlina. Di sisi lain, kelanjutan program hamil alias promil pedangdut 36 tahun tersebut juga tak akan terkendala meski harus LDR-an dengan suami.

"Kita dapat rekomendasi RS dan klinik yang terbaik di sana untuk bisa melanjutkan promil kami. Jadi ini menjadi penyemangat kami untuk terus berusaha mendapatkan momongan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap telah 9 tahun lebih menikah. Fitri Carlina terus mencoba berbagai cara untuk mendapatkan momongan, begitu pun Hendra Sumendap yang tetap setia meski diizinkan menikah lagi.

Baca Juga:
Bunda Corla Hujat Lagu 'ABG Tua', Fitri Carlina Beri Reaksi Tak Terduga

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More