Nur Khotimah | MataMata.com
Andi Annisa dan pacar. (Instagram/@andiannsyah)

Matamata.com - Andi Annisa Mesra Bareng Pacar di Bali, Tuai Komentar Sinis: Semoga Bukan Pengalihan Isu

Postingan terbaru Andi Annisa menjadi serbuan netizen. Sebab, Andi Annisa memamerkan deretan foto mesra bersama sang kekasih di Bali.

Nama Andi Annisa sendiri belakangan ramai dibahas lantaran diduga menjadi selingkuhan Fandy Christian. Isu ini mulai disorot karena unggahan istri Fandy, Dahlia Poland, di akun Instagram.

Baca Juga:
Diduga Sindir Andi Annisa, Dahlia Poland Singgung Teman Makan Teman: Untung Aku Makan...

Terlepas dari isu tersebut, Andi Annisa tetap rajin membagikan momen di media sosial miliknya. Seperti yang terbaru, ia mengunggah momen mesra bersama kekasihnya saat berada di Pulau Dewata.

Pria beruntung yang menjadi kekasih Andi Annisa adalah pengusaha bernama Robertus Caesarevan. Pasangan ini nampak begitu serasi dalam unggahan tersebut.

Kemesraan Andi Annisa dan sang kekasih di sebuah villa dengan latar pemandangan laut indah tersebut bak hasil pemotretan prewedding. Tak lupa Andi Annisa menuliskan caption manis untuk mengiringi unggahannya.

Baca Juga:
Sosok Kekasih Andi Annisa Tiba-tiba Nongol di Media Sosial, Netizen Julid: Meredam Pemberitaan

"Karena kamu, aku sedikit menangis, tertawa sedikit lebih keras, dan lebih banyak tersenyum," tulis Andi Annisa dalam bahasa Inggris pada Selasa (30/5/2023).

"Jika ciuman adalah setetes hujan, aku akan menyirammu. Jika pelukan hanya satu detik, aku akan mengirimimu satu jam. Jika senyum adalah air, aku akan mengirimkan laut untukmu. Jika kamu membutuhkan cinta, aku akan mengirimimu aku," tulis Robertus Caesarevan tak kalah romantis.

Melihat kemesraan Andi Annisa dan Robertus Caesarevan, netizen berharap semuanya bukan settingan untuk menutupi isu perselingkuhan Fandy Christian.

Baca Juga:
Adegan Ranjang Fandy Christian dan Andi Annisa Viral: Kebablasan sampai Kehidupan Nyata?

"Semoga ga jadi pengalihan isu," komentar netizen. "Sweet banget sih... Bahagia terus ya buat kalian berdua," sahut akun lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More